Ramos & Cobra Lakukan Pemanasan di Launching Gantangan Bunut – Jakarta Timur, Lovebird Bejo Raih Double Winner

Pada hari Jum’at, 13 November 2020 kemarin, 2 amunisi andalan tim Mabeta SF asuhan Mr. Boni sukses menduduki podium juara 1. Yakni saat mengikuti gelaran launching gantangan Bunut yang lokasinya berada di Pondok Rangon, Jakarta Timur. 2 gacoan milik Mr. Boni tersebut adalah Ramos dan Cobra.

Tim Mabeta SF, turunkan Ramos & Cobra untuk pemanasan

Keikutsertaan Ramos dan Cobra dalam lunching gantangan Bunut featuring Radjawali Indonesia kali ini sebagai ajang pemanasan jelang event akbar bertitel Kejurda Cup Bekasi. Yang rencananya bakal digelar pada hari Minggu, 29 November 2020, bertempat di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi.

Cobra saat menjuarai kelas Murai Batu C

Saat mengikuti gelaran launching gantangan Bunut kali ini, Ramos dan Cobra sama-sama berhasil menduduki podium juara 1. Peringkat juara 1 berhasil diaih Ramos saat berlaga di kelas Murai Batu B. Sedangkan Cobra sukses menduduki kursi juara 1 saat berlaga di kelas Murai Batu C.

Lovebird Bejo berhasil raih double winner

Selain tim Mabeta SF, kesuksesan juga diraih oleh tim Buser SFn yang dalam gelaran kali ini menurunkan Lovebird bernama Bejo. Alhasil, amunisi andalan Mr. Kirey tersebut sukses menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali, yakni di kelas Lovebird Bebas Aksi B dan C.

Atas kemenangan para juara dalam launching gantangan Bunut kali ini, Bang Ghime selaku ketua panitia gelaran mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin selanjutnya setiap hari Jum’at.

Bang Ghime juga meyampaikan permohonan maaf apabila selama gelaran launching tersebut terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION