Raja Ilusi Juarai Laga BOB Kenari, Pendatang Baru Charles Nyaris Hattrik di Gelaran Jum’at Pasmod Bekasi

Kenari bernama Raja Ilusi milik Mr. Tya berhasil mengalahkan Jebrixs dalam laga BOB di gelaran rutin gantangan Pasmod, Harapan Indah, Bekasi pada hari Jum’at, 10 Juli 2020 kemarin. Keduanya sama-sama tampil ngedur nyaris tanpa jeda.

Juara 1 laga BOB Kenari

Namun dalam hal materi lagu dan volume suara, Raja Ilusi lebih unggul hingga sukses menduduki peringkat satu. Sedangkan Jebrix’z harus puas diurutan kedua.

Juara 2 laga BOB Kenari

Sementara itu, pendatang baru bernama Charles milik Joki Gantang nyaris hattrik di kelas Lovebird Paud dan Formula. Charles yang dijoki oleh Mr. Hery kali ini terlihat sangat rajin ngekek hingga berhasil mengumpulkan point tertinggi di kelas Paud A yang menjadi kemenangan pertamanya.

Sedangkan kemenangan kedua berhasil diraihnya saat berlaga di kelas Lovebird Formula A. Dan dalam laga ketiga, yakni Lovebird Paud B, Charles nyaris kembali memenangkan laga. Namun dalam hasil akhir perolehan point posisinya berada diurutan ketiga.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud A & Formula B

Mr.Prabowo, selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses bagi para juara. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran akbar pada hari Minggu, 12 Juli 2020 esok lusa.

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A

Dan diakhir acara latber kali ini, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Atas nama seluruh tim Juri dan kru yang bertugas, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkasnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Paud B

Juara di kelas Kenari B

Juara 1 di kelas Kenari C

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter A

Juara 1 di kelas Lovbird Bebas Aksi A

Juara 1 di kelas Muray Batu A

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Fighter B

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

 

Related

JOIN THE DISCUSSION