Raja Hutan & Anak Pantura Juarai Kelas Ijo di Latber Santuy KOMPAS Enterprise Bekasi

Cucak Ijo bernama Raja Hutan milik Mr. Andik berhasil menjuarai sesi pertama saat mengikuti latber rutin di gantangan KOMPAS Enterprise, Tambun, Bekasi pada hari Senin, 1 Maret 2021. Namun sayang kemenangan tersebut tak berlanjut pada sesi kedua.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Dalam laga sesi kedua, penampilan Raja Hutan jauh berbeda dengan sebelumnya. Hal ini disebabkan karena kondisi cuaca sore itu kurang berpihak padanya. Sore itu hujan deras sempat mengguyur lapangan KOMPAS Enterprise beberapa waktu sebelum sesi kedua dimulai. Bahkan saat laga kedua dimulaipun hujan masih turun meski sudah tak sederas sebelumnya. Hal itulah yang menyebabkan Raja Hutan enggan menunjukkan kemampuannya.

Anak Pantura juarai laga sesi kedua

Kondisi berbeda justru terjadi pada Cucak Ijo bernama Anak Pantura milik Mr. Roy. Dalam kondisi cuaca hujan, gacoan tersebut justru tampil mewah hingga sukses mendapatkan bendera koncer A mutlak. Yang berarti ia berhasil menduduki peringkat juara 1.

Dan atas keberhasilan Raja Hutan serta Anak Pantura dalam menjuarai kelas Cucak Ijo dalam latber kali ini, Bang Jack selaku ketua KOMPAS Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Begitu juga dengan para juara di kelas-kelas lainnya,Bang Jack mengucapkan hal yang sama. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya.

Related

JOIN THE DISCUSSION