Raja Gada & Bajak Laut Moncer di Latber Sabtu Gantangan Nyonya Enterprise Jakata

Gelaran rutin di gantangan Nyonya Enterprise pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020 sore tadi berlangsung meriah. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Dalam latber kali ini, Cucak Ijo bernama Raja Gada milik Herman berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya. Saat berlaga di kelas Cucak Ijo, Raja Gada yang saat itu menempati nomor gantangan 11 terlihat aktif mengobral tembakannya. Selain itu, ia juga memperlihatkan gaya jamtroknya sepanjang sesi laga. Alhasil, bendera koncer A mutlak dberikan kepadanya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa

Selain Raja Gada, kesuksesan juga berhasil diraih oleh Bajak Laut milik Joyo dari Khilaf SF yang berlaga di kelas Lovebird Dewasa losgant. Dalam laga tersebut, Bajak Laut berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 710. Di kelas yang berbatas point 810 tersebut banyak peserta yang bablas atau melebihi batas yang ditentukan. Salah satunya adalah Modus, Lovebird debutan baru milik H. Mustikim atau yang lebih dikenal sebagai Bos Dimas.

Juara 2 di kelas Lovebird Dewasa

Di kelas Lovebird Dewasa A, Modus berhasil mengumpulkan point sebanyak 820. Sementara batas maksimalnya adalah 810. Sehingga iapun gagal masuk dalam eretan kejuaraan. Namun saat berlaga di sesi kedua, akhirnya Modus berhasil menduduki peringkat runner up.

Dan atas kebehasilan para juara dalam latber kali ini, panitia Nyonya Enterprise yang diketuai oleh Mr. Ghime mengucaplan selamat dan sukses. Selain itu,Mr. Ghime juga mengucapkan terimakasih atas kehadian seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya. Tak lupa ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION