Radjawali Indonesia Luncurkan Produk Sangkar, Kualitas & Harganya Berani Diadu

Stand produk sangkar RI saat gelaran di Lapangan Banteng Jakarta

Gelaran Radjawali Indonesia bertajuk One Day Championship Murai Batu dan Lovebird di Lapangan Banteng Jakarta pada hari Minggu, 1 Desember 2019 lalu menjadi moment penting bagi EO yang dikomandani oleh Mr. Sofyan Juandi ini. Selain sebagai gelaran penutup yang sudah berlangsung sebulan ini, event kali ini juga menjadi moment diluncurkannya produk sangkar Radjawali Indonesia.

Stand sangkar RI dipenuhi kicaumania dan kekekmania

Stand produk sangkar Radjawali Indonesia yang berada disamping tenda tiketing lombapun cukup menarik perhatian kicaumania dan kekekmania yang hadir di Lapangan Banteng. Tak ayal, baru beberapa menit dipajang, produk sangkar yang peruntukkanya jenis burung Murai Batu dan Lovebird itupun diserbu pengunjung.

Tak sekedar melihat, para pengunjung langsung membelinya

Dalam sekejab, puluhan sangkar Lovebird dan Murai Batu dibeli oleh peserta yang hadir di Lapngan Banteng. Karena sangkar yang dikeluarkan oleh Radjawali Indonesia tersebut secara kualitas maupun harga berani diadu dengan produk-produk sejenis. “Dengan kualitas yang sama dengan produk lain, harga sangkar kita lebih murah. Dengan harga yang sama dengan produk lain, kualitas sangkar kita lebih bagus. Pokoknya kalau soal kualitas dan harga, kita berani diadu deh,” ujar Mr. Okki, sales marketing sangkar Radjawali Indonesia.

Salah seorang Murai Batu mania langsung bawa pulang 2 buah sangkar

Mr. Sofyan Juandi selaku Panglima Radjawali Indonesia mengungkapkan bahwa EO yang dipimpinnya ini mengeluarkan produk sangkar sebagai bentuk penuangan dari ide dan kreasinya sendiri. “Mulai dari bentuk, motif dan pernak-pernik atau aksesorisnya murni hasil kreasi kita sendiri. Hanya saja yang mengerjakan adalah para pengrajin binaan kita yang ada di beberapa daerah. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita untuk mengangkat perekonomian kerakyatan,” ujarnya.

Kualitas sangkar Radjawali Indonesia ini memang tak perlu diragukan lagi. Selain terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan dikerjakan dengan sangat rapi. Bahkan sebelum dilepas ke pasaran, produk-produk tersebut telah melalui quality control yang ketat. Itulah mengapa sangkar produksi Radjawali Indonesia langsung diminati oleh kicauumania dan kekekmaia saat diluncurkan ke pasaran.

Dalam waktu sehari saja, yakni saat resmi diperkenalkan dan dijual di Lapangan Banteng Jakarta lalu, sejak pagi hingga petang telah lebih dari saratus sangkar sold out. Hingga hari ketiga sejak dilaunching, pesanan dari luar kota dan luar pulau mulai mengalir. Bahkan beberapa kicaumania dan kekekmania seputaran Jakarta dan Bekasi yang tak sabar menunggu hadirnya sangkar Radjawali Indonesia beredar di pasaran, langsung mendatangi kantor pusat Radjawali Indonesia untuk membelinya.

Sementara untuk harga resmi di pasaran, Divisi Marketing Radjawali Indonesia belum mengeluarkan price listnya. “Kemarin saat launching di Lapangan Banteng, kita memberikan harga khusus promo. Sedangkan untuk harga resmi di pasaran kita belum keluarin nominalnya,” tambah Mr. Okki.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION