Puri Saradusa & Regag’s Team Rebut Gelar Juara Umum di Piala SS Intercone Jakarta

Mr. Syoffa sukses membawa timnya, Puri Saradusa raih predikat sebagai juara umum SF di event Piala SS yang digelar pada hari Senin, 17 Agustus 2020 kemarin. Dalam lomba yang digelar oleh Intercone GT Enterprise feat Radjawali Indonesia tersebut, amunis-amunisi andalan tim Puri Saradusa berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya.

Mr. Syoffa (kiri) boyong trophy juara umum SF

Sedangkan untuk kategori BC, predikat sebagai juara umumnya berhasil direbut oleh Regag’s Team yang dikomandani oleh Mr. Boyboy. Dalam lomba tersebut, baik Regag’s Team maupun Puri Saradusa sama-sama mengandalkan penampilan amunisinya di kelas Lovebird. Tak heran bila pertarungan di semua kelas Lovebird berlangsung seru.

Mr. Boboy hantarkan Regag’s Team raih predikat juara umum BC

Sementara itu, tim Keluarga SF yang dikomandani oleh Mr. Paryanto dalam lomba tersebut mengandalkan penampilan sang bintang, Yakin. Sayang dalam laga pertama Yakin harus menelan pil pahit karena gagal menempati peringkat pertama.

Tim Keluarga SF andalkan penampilan Yakin

Barulah dalam laga kedua Yakin berhasil bertengger di urutan teratas perolehan point. Kinerjanya yang nyaris tanpa jeda tak mampu dibendung oleh lawannya-lawannya dalam menggapai puncak podium. Namun dalam laga ketiga, lajunya untuk menuju puncah tahta kejuaraan kembali terganjal. Meski begitu, Mr. Paryanto merasa puas dengan kinerja Yakin dalam lomba kali ini walaupun hanya sekali saja menduduki peringkat juara 1.

Lovebird Yakin juarai laga kedua

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh H. Mustakim. Meskipun dalam lomba tersebut bendera Bos Dimas SF gagal berkibar di puncak kejuaraan, namun H.Mustakin mengaku puas dengan penampilan gaconya. Mengingat gaconnya tersebut baru saja jadi alias ngunci.

Bos Dimas SF turunkan gacoan barunya

“Kali ini saya menurunkan gaco yang baru ngunci dan saya kasih nama Gondres. Alhamdulillah tadi tampil bagus, durasinya lumayan bagus dan jedanya juga rapat. Sayang masih belum hoky dan hanya mendapatkan juara 7,” ungkapnya saat ditemui mediaradjawali.com sesaat sebelum pulang.

Tim 4TF sukses bawa pulang 4 trophy kejuaraan

Kondisi berbeda dialami oleh tim ATF asuhan Mr. Tito yang dalam lomba kali ini juga menurunkan gaco-gaco andalannya di kelas Balibu dan Cucak Ijo. Dalam lomba tersebut, 2 Balibu andalannya yang diberinama Ranting dan Soimah sukses menduduki peringkat kejuaraan.

Juara di kelas Lovebird Balibu B

Lovebird Balibu bernama Ranting sebanyak 2 kali menempati peringkat juara 2. Sedangkan Soimah masuk diurutan 3 dan 14. Sedangkan Cucak Ijo andalan 4TF yang diberinama King Cobra sukses menempati peringat juara 1 dan 13.

H. Hendy (kedua dari kiri) turunkan Ferrari di kelas Kacer

Kesuksesan juga diraih oleh Kacer bernama Ferrari milik H. Hendy Cartoon dari Bekasi. Kacer yang namanya sudah tak asing lagi di kancah lomba nasional tersebut tampil mewah hingga nyaris double winner. Saat berlaga di kelas Kacer Panglima, Ferrari berhasil menumbangkan lawan-lawannya hinga sukses menduduki puncak podium kejuaaraan. Kesuksesan tersebut nyaris terulang lagi di sesi berikutnya. Sayang di kelas Kacer GT, laju Ferrari terganjal hingga finish diurutan kedua.

Tim Anymous andalkan penampilan Kaido

Double winner juga nyaris dialami oleh Kaido, Kenari andalan Anymous Team. Setelah sukses menduduki peringkat juara 1 di kelas Kenari B, Kaido gagal mengulangnya kembali di kelas Kenari GT. Dalam laga sesi ketiga tersebut, Kaido bertengger diposisi keempat.

Dan atas keberhasilan para juara dalam lomba bertitel Piala SS tersebut,Mr. Sudi Nur selaku ketua Intercone GT mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta serta menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION