Preman Kuasai Kelas Kenari, Bandit Juarai Laga BOB di Latber Jum’at Gantangan PASMOD Bekasi

Kenari bernama Preman milik Mr. Wawan dari tim Solois SF nyaris menjuarai 3 kelas laga saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Jum’at, 4 Desember 2020 kemarin. Kesuksesan Preman dimulai sejak laga sesi pertama atau kelas Kenari A. Dalam laga tersebut, Preman mendapatkan 3 bendera koncer A dan 1 bendera koncer B, unggul mutlak atas lawan-lawannya dan berhak menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 di kelas Kenari A

Sedangkan saat berlaga di kelas Kenari B, Penampilan Preman sedikit menurun dari sebelumnya dan hanya mendapatkan bendera nominasi saja. Namun saat berlaga di sesi ketiga atau kelas Kenari C, performa Preman kembali seperti laga pertama hingga iapun sukses menduduki peringkat juara 1 lagi setelah mendapatkan 6 bendera koncer A.

Juara 1 di kelas Kenari C

Sementara itu, Bandit milik Andri Milano yang gagal menduduki puncak tahta dalam 3 sesi kelas Cucak Ijo, pada akhirnya justru berhasil menjuarai laga BOB dalam latber kali ini. Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dalam latber kali ini serta mengundang kembali untuk mengikuti latber berikutnya, yakni pada hari Minggu siang. Tak lupa Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION