Pokemon, Bintang Timur & Bedjo Kuasai Kelas Utama di Gelaran Latber Spesial Perdana BC

Juara dikelas Cucak Hijau VIP

Gelaran latber Spesial gantangan  Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Minggu, 09 September 2020 berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Lamongan, Kediri, Sidoarjo, Malang, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Latber rutin yang dilaksanakan setiap minggu pagi pukul 11.00 ini tak pernah surut oleh para kekek mania dan kicau mania yang hadir, tak hanya untuk menjajal gacoan mereka saja tetapi juga ada yang sekedar melepaskan rasa penat setelah sepekan lamanya bergelut dengan pekerjaan sembari melihat penampilan gacoan gacoan yang sedang dilombakan.

Juara dikelas Murai Batu VIP

Tak hanya itu saja, disetiap gelaran latber rutin di Gantangan Perdana BC Mr. Fatkhur selaku owner Perdana BC selalu menyiapkan bonus khusus untuk para kekek mania dan kicau mania. Bonus khusus diberikan di setiap kelas Raja, bonus khusus di kelas Raja Gladiator diberikan apabila ada burung lovebird yang pertama ngekek sampai sebutan Extream, sedangkan di kelas Raja Murai bonus khusus diberikan apabila ada burung yang mengeluarkan tembakan yakni suara burung Cililin, sedangkan di kelas Raja Ijo bonus diberikan apabila ada burung Cucak Hijau yang mengeluarkan tembakan berupa suara burung Kenari.

Juara dikelas Lovebird Gladiator VIP

Dalam laga sesi pembuka yaitu di kelas Raja Ijo VIP, persaingan sengit muncul dari Pokemon gacoan milik Mas JB dan Doraemon gacoan milik Ady Bird. Dua gacoan yang sama-sama memilik gaya unik ini saling menunjukkan performa terbaiknya. Tetapi dengan irama lagu dan jeda yang lebih rapat, alhasil Pokemon diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan Doraemon kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada Jendral gacoan milik Mr. Giono

Juara dikelas Murai Batu A

Sementara itu, keseruan lain terjadi dikelas Raja Lovebird Gladiator VIP, dengan menampilkan durasi ngekek yang panjang dan diimbangi dengan jeda yang rapat, Bedjo gacoan milik H. Kalam berhasil mengumpulkan poin sebanyak 450. Dengan poin yang diraih kali ini, Bedjo berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian dengan Xenia, gacoan milik Mr. Rudy yang berhasil mendapat bendera koncer B dengan mengumpulkan poin sebanyak 275. Sedangkan bendera koncer C, berhasil diraih oleh Damar gacoan milik Mr. Rudi dengan perolehan poin sebanyak 140.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Seakan tak mau ketinggalan, keseruan lain muncul dikelas Raja Murai Batu. Kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Andik Pom yang bernama Bintang Timur dan Gacoan milik H. Muslimin yang Balas Timur. Dua gacoan yang sama memiliki gaya unik dan irama lagu yang khas ini saling menampilkan kinerja maximalnya. Namun dengan irama lagu yang lebih panjang dan jeda yang lebih rapat persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Bintang Timur dan para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Balas Timur kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang dibirikan oleh para juri. Dan untuk bendera koncer C diberika kepada Pacul, gacoan andalan milik Mr. Dimas Ardiansyah.

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Juara dikelas Cucak Hijau A

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL PERDANA BC WITH ARJUMA TEAM (06/09)
MURAI BATU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BINTANG TIMUR MR. ANDIK POM SPBU 06
2 BALAS TIMUR H. MUSLIMIN JANTI
3 PACUL DIMAS ARDIANSYAH MOJO KURIPAN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKER DANI MINAK DJINGGO
2 RX KING PI’I PI’I SF
3 SETO ARDI KLAGEN
CUCAK HIJAU VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
2 DORAEMON ADY BIRD LANDUNG SF
3 JENDRAL GIONO JT BC
4 MITUL KEVIN KEVIN
5 KOPASUS H. HABIBUR MAMA SF
6 ASOKA RENAL RENAL SF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ASHOKA RENAL PAGAT SUMOBITO
2 DORAEMON ADY BIRD LANDUNG SF
3 NN NN NN
4 NN NN NN
5 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
6 PORNOMO LUKMAN LOGAM JAYA SF
7 SHYNOBY JR DIKA BWI
8 UPIN MINAK DJINGGO MINAK DJINGGO
9 REOG JAKA MINAK DJINGGO
10 NN NN NN
LOVEBIRD GLADIATOR VIP
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BEJO H. KALAM RT BC
2 XENIA RUDY KLUPER SF
3 DAMAR RUDI RAZZ
4 GAMAN RUDI RAZZ
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SHINTA DT. ANIV DOREMI SF DT. ANIV DOREMI SF
2 WAR WER H. KALAM RT BC
3 SELLA BANG INOS TANPA NAMA
4 JAGAT JUMAIN JBBC SF
5 KELLY ANDRY MOJOPAHIT L C
6 XENIA RUDY KLUPER SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG SUMBI JT BC
2 SIVA H. KALAM RT BC
3 KELLY PRO MERAH SAE UKRUK
4 KELLY MOJOPAHIT L C MOJOPAHIT L C
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BABY SHIMA RIFKI INDRA TEAM SLIUT BC
2 BABY ALIYEN NN NN
3 SIVA H. KALAM RT BC
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAGONG DODIK JANTI
2 GOPRAK ANGKRINGAN SF GRISSELLA
3 MANDALA MAS’UD ZAKY JANTI SF
4 KUMAN AGUS RGS
5 SANTANG EKO GRIMOR

 

Related

JOIN THE DISCUSSION