Pisang Goreng Jr. Tampil Perdana Langsung Moncer, Joker Juarai Laga BOB Cucak Ijo di Latber Pasmod Bekasi

Kenari bernama Pisang Goreng Jr. milik Mr. Ari pada hari Rabu, 7 Oktober 2020 kemarin berhasil moncer saat mengukti latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi. Kesuksesan amunisi tim Sokarasa SF tersebut merupakan prestasi perdananya di gantangan Pasmod.

Dalam latber kali ini, Pisang Goreng Jr berhasil menduduki peringkat juara 1 saat berlaga di kelas Kenari C. Sedangkan di kelas Kenari A, Pisang Goreng Jr. menduduki peringkat 5. Kesuksesan tersebut tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Mr. Ari yang turun didampingi sang adik, Saefudin. Mengingat Pisang Goreng Jr. merupakan buah hasil breedingnya sendiri. Terlebih kelas Kenari di gantangan Pasmod merupakan salah satu laga favorit dengan peserta yang cukup banyak.

Juara 1 di kelas Kenari C

“Suatu kebanggan kalau sudah moncer di Pasmod, karena yang berlaga disini burung-burung bagus semua. Bapaknya ini dulu juga sering moncer, namanya Pisang Goreng. Dan materi anakannya ini hampir sama dengan induknya, yakni durasi kerja yang stabil, cengkok dan buka tutupnya saat bunyi nyaris sempurna,” ungkap Mr. Ari saat ditemui mediaradjawali.com usai berlaga.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Sementara itu, dalam latber kali ini panitia gantangan Pasmod melagakan BOB Cucak Ijo. Dan yang berhasil menjuarai laga tersebut adalah Joker, milik Supri – Bagio dari Pademangan. Sebelum sukses memenangkan laga BOB, Joker juga berhasil double winner, yakni menjuarai 2 kelas berturut-turut.

Kemenangan pertama diraih saat berlaga di kelas Cucak Ijo B, lalu dilanjut dengan kelas Cucak Ijo C. Sedangkan saat berlaga di kelas Cucak Ijo A, Joker berhasil menduduki peringkat juara 3. Kememangan Joker dalam latber kali ini juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Mengingat semua kelas Cucak Ijo di gantangan Pasmod selalu dibanjiri peserta.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B & C

2 kali kemenangan juga berhasil diraih oleh Lovebird bernama Zhaggy milik Mphie Uban. Kemenangan perama diraihnya saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa Amatir B yang berhadiah tebok Radjawali Indonesia. Dan kemenangan kedua diraih saat berlaga di kelas Lovebird Fighter B.

Lovebird Zhaggy 2 kali juara 1

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr.Prabowo selaku ketua panitia gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Mr.Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni di hari Jum’at dan Minggu. Dan saat menutup acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB tersebut, Mr.Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION