Petrus & Cabe Rawit Juarai Laga BOB, Jendral Nyaris Double Winner di Gelaran GA 1000 Shama feat Pasmod Bekasi

Event bertitel Menuju Kemerdekaan Bersama GA 1000 SHAMA yang digelar pada hari Minggu, 16 Agustus 2020 kemarin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi berlangsung sukses. Sebanyak 874 peserta mengikuti gelaran kali ini. Kesuksesan tersebut sekaligus kemenangan bagi Petrus yang berhasil merebut predikat sebagai The Best Cucak Ijo.

Juara 1 laga BOB Cucak Ijo

Dalam gelaran kali ini, Petrus yang merupakan amunisi utama milik Mr. Adi dari tim Kopi Item BC berhasil memenangkan laga BOB Cucak Ijo. Dan dalam laga sebelumnya, Petrus sukses menduduki peringkat juara 1 di kelas Cucak Ijo C dan posisi ketiga di kelas B.

Para juara laga BOB Murai Batu

Selain Petrus, kesuksesan juga diraih oleh Cabe Rawit milik Zabir yang sudah memenangkan laga BOB Murai Batu, mengalahkan Jendral milik Mr. Iwan yang dalam laga sebelumnya sukses menduduki peringkat juara 1.

Juara 1 laga BOB Murai Batu

Saat berlaga di kelas Murai Batu A, Jendral menempati peringkat runner up. Sedangkan dalam laga kedua atau kelas Murai Batu B, Jendral berhasil menumbangkan lawan-lawanya dan sukses bertengger di puncak podium.

Juara 1 di kelas Murai Batu B & Juara 2 di kelas Murai Batu A

Sementara Murai Batu andalan Sofii dari Pekayon yang bernama Bayangan baru mendulang sukses di sesi kedua setelah dalam laga sebelumnya hanya diganjar nominasi. Saat berlaga di kelas Murai Batu B, Bayangan berhasil menduduki peringkat juara tiga.

Juara 3 di kelas Murai Batu B

Pertarungan di kelas Murai Batu dan Cucak Ijo dalam gelaran kali ini memang terbilang cukup berat. Mengingat para peserta yang berlaga di kelas-kelas tersebut merupakan burung-burung berkualitas. Seain itu, jumlah peserta yang berlaga di setiap kelasnya juga terbilang sangat banyak. Bahkan dalam laga Murai Batu B, kapasitas gantangan pasmod yang berisi 91 nomor gantangan semuanya terisi.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Dan atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, Mr. Giri Darma selaku perwakilan dari GA 1000 SHAMA mengucapkan terimakasih. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir A Losgant

Hal yang sama juga disampaikan Mr. Prabowo selaku ketua gantangan Pasmod Bekasi. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas, saya menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan maupun kekurangannya. Dan kami menundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin selanjutnya, yakni pada hari Senin, Rabu, Jum’at, dan Minggu,” pungkasnya.

Juara 1 di kelas Lovebird Formula A Losgant

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Related

JOIN THE DISCUSSION