Peserta Luber di Latber Jum’at Gantangan Pasmod Bekasi, Pisang Goreng Jr. & Wiro Sableng Nyaris Double Winner

Latber rutin di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 9 Oktober kemarin banjir peserta. Hampir semua kelas terlihat nyaris penuh. Terutama di kelas Kenari, Cucak Ijo dan Murai Batu yang masing-masing kelasnya diikuti lebih dari 50 peserta.

Mr. Arie (kanan) Sokaraja SF

Dalam latber kali ini, kesuksesan kembali diraih oleh gacoan Mr. Arie dari Sokaraja SF yang bernama Pisang Goreng Jr. Setelah berhasil moncer di laga perdananya pada hari Rabu, 7 Oktober 2020 lalu, Pisang Goreng Jr. dalam latber kali ini kembali mendulang sukses, bahkan nyaris double winner.

Juara di kelas Kenari A

Saat berlaga di kelas Kenari A atau sesi pertama, Pisang Goreng Jr. nyaris meraih puncak tahta kejuaraan. Sayang langkahnya menuju podium juara 1 terganjal hingga akhirnya bertengger di posisi runner up alias juara 2. Bahkan saat berlaga di sesi kedua posisinya merosot jauh di angka 10.

Juara di kelas Kenari C

Namun saat berlaga di kelas Kenari C, performa Pisang Goreng Jr. jauh lebih bagus dari sebelumnya hingga berhasil menumbangkan lawan-lawannya dan sukses menduduki podium juara 1. Dan nasib baik kembali berpihak pada Syaifudin, joki andalan Sokaraja SF saat menurunkan burung milik rekannya di kelas Lovebird Dewasa.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa

Setelah sukses dengan Pisang Goreng Jr, Syaifudin yang juga menurunkan Lovebird bernama Bokir milik DD dari Arkhano SF kembali berhasil memegang bendera koncer A di tangan. Berkat perolehan point tertinggi di kelas Lovebird Dewasa, Bokir berhasil mendapatkan hadiah sebuah tebok Radjawali Indonesia.

Sementara itu, dalam latber kali ini panitia gantangan Pasmod kembali melagakan BOB di kelas Cucak Ijo. Dan yang berhasil memenangkan laga penutup gelaran tersebut adalah Wiro Sableng milik Mr. Heru dari VMG. Sebelumnya, Wiro Sableng juga sukses menduduki peringkat runner up di kelas Cucak Ijo A. Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu siang dengan kemasan mega latber. Permohonan maaf juga disampaikannya mewakili seluruh kru dan tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas apabila dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION