Peserta Luber di Gelaran Spesial Tanggal Merah Gantangan Nyonya Enterprise Jakarta

Latber bertitel Spesial Tanggal Merah yang digelar oleh gantangan Nyonya Enterprise pada hari Kamis, 20 Agustus 2020 kemarin dibanjiri peserta. Ratusan peserta terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di belakang SMA Negeri 8, Bukit Duri, Jakarta Selatan ini.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Point 1.200 Losgant

Terlebih dalam gelaran kali ini panitia membuka beberapa kelas Losgant. Uniknya, ada 2 kelas losgant bertiket Rp. 13 ribu namun hadiahnya berupa helm eksklusif yang diberikan bagi juara 1.Dua kelas losgant berhadiah helm tersebut yakni Lovebird Dewasa batas point 1.200 dan Baby Durasi. Dan yang berhasil mendapatkan helm di kelas Dewasa kali ini adalah Oblo, milik Yoyok dari Khilaf SF.

Juara 1 di kelas Amatir A

Sedangkan gacoan anyar H. Mustakim dari Bos Dimas SF yang bernama Gondres dalam laga tersebut bablas point. Namun dalam laga selanjutnya, yakni kelas Dewasa Amatir A, Gondres berhasil mengumpulkan point tertinggi, mengalahkan Sekar milik Asyad dari Happard SF yang harus puas menempati posisi kedua. Dan kelas tersebut menjadi laga terakhir Gondres mengikuti gelaran Spesial Tanggal Merah kali ini.

Asyad (kanan) dari Happard SF

Selain kelas Lovebird, keseruan juga terlihat dalam laga Kenari Losgant. Dalam laga tersebut, gacoan milik Ari yang bernama BMW berhasil menduduki peringkat juara 1. Berkat penampilan mewahnya yang nyaris tanpa jeda, BMW dengan mudah menyabet bendera koncer A mutlak.

 

Suasana kelas Kenari B Losgant

Sayangnya dalam laga berikutnya atau kelas Kenari C, penampilan BMW terlihat sedikit menurun dari sebelumnya. Beberapakali ia terlihat rehat pada 1 menit awal penilaian. Barulah pada menit-menit berikutnya BMW tampil ngedur hingga akhirnya diganjar 2 bendera koncer A dan 3 bendera koncer B yang memposisikannya diurutan kedua.

Juara 1 di kelas Kenari B Losgant

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran spesial kali ini, Mr. Ghime selaku ketua gantangan Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu,ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran selanjutnya, yakni setiap hari Selasa, Kamis,Sabtu dan Minggu.

Juara 1 di kelas Kenari A

Dan diakhir acara, Mr. Ghime menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Mewakili seluruh kru dan tim Juri yang bertugas, saya menyampaikan permohonan maaf biala ada salahnya, dan kita jumpa lagi di gelaran berikutnya,” ujarnya.

Juara 1 di kelas Kenari C

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Kacer B Losgant

Juara 1 di kelas Cucak Ijo A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Juara 1 di kelas Lovebird Baby A

Juara 1 di kelas Baby Pemula A

Related

JOIN THE DISCUSSION