Peserta Kenari Luber di Latber Jum’at Gantangan PASMOD Bekasi, Freya Berhasil Double Winner & Altar Juarai Laga BOB

Latber di gantangan Pasmod, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 6 Nopember 2020 dibanjiri Kenarimania. Dalam latber kali ini, panitia melagakan 3 kelas reguler yang semuanya nyaris penuh dan 1 laga BOB. Dan yang berhasil memenangkan laga BOB Kenari kali ini adalah Altar milik Syukron dari tim Cagar Alam SF Tangerang.

Juara laga BOB Kenari

Namun dalam 3 kelas reguler sebelumnya, Altar gagal menduduki puncak podium kejuaraan. Kemenangan ganda justru diraih oleh Freya milik Pelangi. Sebanyak 2 kali Freya menduduki puncak podium kejuaraan, yakni saat berlaga di kelas Kenari A dan B.

Freya juarai laga Kenari A & B

Sedangkan dalam laga kelas Kenari C, Freya memilih untuk absen. Hal ini membuka kesempatan lebar bagi Santiago dan Havana yang dalam 2 laga reguler sebelumnya masuk dalam nominasi kejuaraan. Dan benar, kemenangan mutlak akhirnya diraih oleh gacoan milik Cahyo yang bernama Havana hingga iapun sukses menduduki puncak podium dalam laga ketiga tersebut.

Havana juarai kelas Kenari C

Sementara itu, Santiago yang dalam latber kali ini tampil mewakili Syndicate Team hanya berhasil menduduki peringkat runner up di laga pertama dan posisi delapan dalam laga ketiga. Dan dalam kesempatan kali ini, Ricky yang hadir sebagai duta Syndicate Team menyampaikan bahwasannya tim yang bermarkas di Cikarang tersebut bakal menggelar event pada hari Minggu, 8 November 2020.

Duta Sindycate Team

Selain Kenari, panitia gantangan Pasmod yang diketuai oleh Mr. Prabowo juga melagakan BOB Cucak Ijo. Dan yang berhasil memenangkan laga tersebut adalah Owen milik Aries dari Aralia Team. Atas kemenangan para juara di kelas reguler serta BOB, Mr. Prabowo pun mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu,Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu siang. Permohonan maaf juga disampaikan Mr. Prabowo mewakili seluruh kru panitia dan tim Juri yang bertugas apabila dalam latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION