Pertarungan Seru Dalam Laga Lovebird 115 & Dewasa, Bear Brand Menduduki Puncak Podium Liga di Gelaran Rutin Brawijaya Edupar BC

Juara dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115 A

Gelaran Latber Spesial digantangan Brawijaya Edupark BC pada hari Sabtu malam, 1 Februari 2020 kemarin berlangsung seru. Pasalnya, terjadi pertarungan seru dan saling menggeser podium kejuaraan di 2 laga berbeda. Yakni dalam laga dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115 dan dikelas Lovebird Dewasa. Dalam laga dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115 yang tergelar 3 sesi tersebut, terjadi pertarungan antara Bear Brand, Bruno dan Peterson. Ketiga Lovebird tersebut saling bertarung guna memperebutkan puncak podium juara 1 digelaran kali ini.

Dalam laga disesi yang pertama, Lovebird Bear Brand, yang merupakan gaco andalan Mr. Zaki dari tim Asuhan Rembulan SF berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 390. Terpaut 10 poin dibawahnya, Triaz, gaco andalan B. 13 dari SWM Family tersebut berhasil menduduki podium juara 2. Sedangkan Bruno, gaco andalan Mr. Faruk tersebut hanya puas duduk diurutan podium juara 3 dengan mengumpulkan poin sebesar 145.

Juara dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115 B

Namun dalam disesi selanjutnya, yakni dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115, Bruno berhasil menunjukkan performa terbaik dan mampu menggeser Bear Brand dari puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 175. Sedangkan Bear Brand yang disesi sebelumnya menduduki puncak podium juara 1, dilaga kali ini hanya puas duduk diurutan podium juara 3 dengan mengumpulkan poin sebesar 85. Sementara podium juara 2 dilaga tersebut berhasil ditempati oleh Simon, yang merupakan gaco andalan Mr. Jhony dari tim B. Jhon SF dengan mengumpulkan poin sebesar 90.

Juara dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115 C

Tak mau kalah dengan Bruno untuk yang kedua kalinya, disesi selanjutnya Mr. Zaki kali ini menurunkan gaco andalan yang satunya, yakni bernama Peterson. Kedua gaco andalan Mr. Zaki tersebut pun langsung berhasil menduduki podium kejuaraan dilaga tersebut. Namun sayangnya, dalam laga kali ini Bear Brand harus mengakui kekalahan dari Peterson yang berhasil menduduki podium juara 1 dengan megumpulkan poin sebesar 175. Sementara Bear Brand haru puas duduk diurutan podium juara 3 dengan mengumpulkan poin sebesar 170.

Dalam gelaran kali ini, Bear Brand berhasil menjaga jarak dari lawan-lawannya diklasemen liga Lovebird Durasi Maksimal 11 tersebut. Gelaran liga yang sudah menginjak putaran yang ke 9 tersebut, Bear Brand berhasil mengumpulkan poin sebesar 2.280. Sementara diurutan kedua berhasil diduduki oleh Tropis, gaco andalan B-13 dari tim SWM Family. Dan diurutan ketiga berhasil ditempati oleh Cutari, yang merupakan gaco andalan Mr. Jhony dari tim B-Jhon SF dengan mengumpulkan poin sebesar 980.

Juara dikelas Lovebird Dewasa A

Tak hanya dalam laga dikelas Lovebird Durasi Maksimal 115 saja, dala laga dikelas Dewasa pun terjadi pertarungan seru antara Kw Junior, Malaikat Subuh dan Putri Malam. Pasalnya, dalam 2 sesi laga digelaran kali ini, ketiga burung Lovebird tersebut saling menggeser dipodium kejuaraan. Dalam laga disesi yang pertama, Kw Junior, yang merupakan gaco andalan B. 13 dari tim SWM Family tersebut berhasil menduduki puncak podium kejuaraan dengan mengumpulkan poin sebesar 320. Sedangkan dipodium juara 2 dan 3 berhasil ditempati oleh Malaikat Subuh, gaco andalan Mr. Rendra dari tim Marabunta SF dengan mengumpulkan poin sebesar 130 dan Kimoci, gaco andalan Mr. Guplo dari tim Sangex SF dengan mengumpulkan poin sebesar 115.

Juara dikelas Lovebird Dewasa B

Sementara disesi selanjutnya, Putri Malam, yang merupakan gaco andalan Rap 21 dari tim Hacker Team berhasil menduduki puncak podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 690. Sementara Kw Junior dan Malaikat Malam yang sebelumnya berhasil menduduki podium juara 1 dan 2, namun dilaga kali ini hanya puas duduk diurutan poidum juara 2 dan 3.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Atas keberhasil seluruh peraih kemenangan digelaran kali ini, Mr. Candra selaku ketua gantangan Brawijaya Edupark BC tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir walupun sebelum gelaran dimulai sempat diguyur hujan lebat, namun ratusan peserta tetap memadati gantangan Brawijaya Edupark BC tersebut. Permohonan maaf juga ia sampaikan bilamana terjadi kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara 1 dikelas Lovebird Baby C

DAFTAR JUARA LATBER BRAWIJAYA EDUPARK (01/02)
LOVEBIRD MAKSIMAL DURASI 115 A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BEAR BRAND ZAKI ASUHAN REMBULAN BC
2 TRIAZ B. 13 SWM FAMILY
3 BRUNO FARUK TANJUNG
4 PETERSON ZAKI ASUHAN REMBULAN BC
LOVEBIRD BABY A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JENIE SENGGEK SWM FAMILY
2 S TOBING SWM FAMILY
3 SEBLAK FAJAR SWM FAMILY
LOVEBIRD DEWASA A
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KW JUNIOR B. 13 SWM FAMILY
2 MALAIKAT SUBUH RENDRA MARABUNTA SF
3 KIMOCI GUPLO SANGEX SF
4 JOKO TOLE RISKI MUHARTO
LOVEBIRD MAKSIMAL DURASI 115 B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BRUNO FARUK TANJUNG
2 SIMON JHONY B. JHON SF
3 BEAR BRAND ZAKI ASUHAN REMBULAN BC
LOVEBIRD BABY B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 S TOBING SWM FAMILY
2 SEBLAK FAJAR SWM FAMILY
3 VIRUS 88 ABLE SWM FAMILY
LOVEBIRD DEWASA B
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUTRI MALAM RAP 21 HACKER TEAM
2 KW JUNIOR B. 13 SWM FAMILY
3 MALAIKAT SUBUH RENDRA MARABUNTA SF
LOVEBIRD MAKSIMAL DURASI 115 C
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PETERSON ZAKI ASUHAN REMBULAN BC
2 BEAR BRAND ZAKI ASUHAN REMBULAN BC
LOVEBIRD BABY C
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN

 

DAFTAR HASIL LIGA LOVEBIR MAKSIMAL DURASI 115 BRAWIJAYA EDUPARK PUTARAN 9
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK ALAMAT POINT
1 BEAR BRAND ZAKI ASUHAN REMBULAN BC 2280
2 TROPIS B-13 SWM FAMILY 1040
3 CUTARI JHONY B-JHON SF 980
4 PETERSON ZAKI ASUHAN REMBULAN BC 360
5 SUMBER DITTO SWM FAMILY 235
6 SUKMA KESYHA KMT 185
7 MELATI SUKMA SUNARTO BUMIAYU 105
8 BRUNO FARUK TANJUNG 105
9 ANGEL ANDRE RAB.13 100
10 BEJO NJS UKUBES 100

 

Related

JOIN THE DISCUSSION