pertarungan sengit cucak hijau & love bird di latber Gbc enterprise cikarang selatan bekasi

Suasana latber rutin di gantangan GBC ENTERPRISE pada hari jum’at, 18 september 2020 tadi terlihat meriah. pertarungan seru terjadi di semua kelas, terutama laga cucak hijau yang  dalam latber kali ini tergelar hingga 3 sesi. terlebih semua kelas yang di lombakan dalam latber kali ini berhadiah losgan.

juara cucak hijau B Losgan

juara cucak hijau B Losgan

di sesi pertama atau kelas cucak hijau A, gacoan milik Mr.herman H yang bernama Alea berhasil menguasai laga. berkat sempurnanya , Alea yang merupakan amunisi kocimun bc mendapatkan bendera koncer A mutlak.

juara Love bird 750cc B, 1 juta

juara Love bird 750cc B, 1 juta

keseruan masih berlanjut di kelas cucak hijau B. Alea mencoba mempertahankan peringhkatnya dan cukup sempurna dia saat berlaga, dan dia masih mendapatkan kocer A3 B1, dan dia masih mempertahankan tahtanya juara 1.

juara balibu umum A

juara balibu umum A

begitu juga dengan laga di sesi ketiga atau kelas cucak hijau C, yang tak kalah serunya , di kelas tersebut, penampilan apik di perlihatkan oleh Alea kembali, gacoan milik Mr.herman H kocimun bc tersebut,  akhirnya sukses mempertahankan gelarnya kembali dan menduduki puncak podium juara 1 dan hetrick di latber GBC ENTERPRISE

juara Love bird 750cc A

juara Love bird 750cc A

sementara itu, dalam latber kali ini panitia memberikan hadiah Rp. 1 juta kepada peraih juara 1 di kelas lovebird dewasa 750cc Losgan B, dan pemenangnya kali ini adalah joker milik Mr.Bego

juara balibu B Losgan

juara balibu B Losgan

atas keberhasilan Alea dan seluruh juara dalam latber kali ini, panita Gbc enterprise yang di wakili oleh Mr.jhony Gbc mengucapkan selamat dan sukses. selain itu, Mr.jhony mengucapkan terimakasih atas kehadiranya seluruh peserta di latber kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran di hari minggu, 20 september 2020 Road to anivversary ( TAMPA NAMA ) dan di akhir acara, peria berkumis tipis tersebut juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam laber kali ini terdapat kesalah maupun kekurangan.

juara murai batu A

juara murai batu A

Mr. whank

Mr. whank

Mr.Bono (kiri)

Mr.Bono (kiri)

Related

JOIN THE DISCUSSION