Persiapan Event Sweet Valentine Lovebird Bocor Lakukan Pemanasan, Himalaya Berhasil Raih Kemenangan Beruntun di Latber Rutin Gantangan Perdana BC

Penampilan Lovebird Bernama Bocor

Gelaran latber rutin yang diadakan di gantangan Perdana BC yang lokasinya berada di Desa , Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 12 Februari 2020 pagi tadi berlansung seruh & menarik. Pasalnya  para peserta yang hadir tak hanya dari wilayah sekitaran kota Jombang saja, tetapi banyak peserta dari wilayah Pare, Surabaya, dan Mojokerto yang hadir untuk mengikuti gelaran yang diadakan di gantangan Perdana BC.

Suasana Laga dikelas Cucak Hijau

Pada gelaran kali ini, Lovebird bernama Bocor lakukan pemanasan di gelaran latber rutin Perdana BC sebelum mengikuti gelaran akbar yang bertajuk Sweet Valentine yang diadakan di kota Yogyakarta.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Walaupun hanya mengikuti satu sesi saja yakni disesi Lovebird L3 A, namun penampilan lovebird yang berwarna Lutino ini sempat membuat heboh suasana di gelaran latber rutin Perdana BC tersebut.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Pasalnya penampilan lovebird bernama Bocor ini memiliki jeda yang rapat dan durasi yang panjang dan gaya yang cuek atau yang lebih familiar disebut dengan Konslet. Pada penampilannya kali ini Bocor berhasil mengumpulkan poin terbanyak di kelas Lovebird L3 A yakni sebanyak 680 poin, dengan poin yang dikumpulkan tersebut alhasil bcor diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Murai Batu A

Sedangkan  Cucak Hijau yang bernama Himalaya berhasil raih kemenangan beruntun pada gelaran kali ini. Keberhasilan pertamanya yakni dikelas Cucak Hijau A, selain berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas Himalaya juga mendapat bonus dari panitia yang bertugas yakni bonus hadiah tanpa potongan. Disesi laga yang pertama ini Himalaya berhasil mengalahkan rivalnya yang bernama Pokemon gacoan milik Mas JB.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Sedangkan disesi laga Cucak Hijau B, kali ini kembali Himalya menunjukkan kinerja maksimalnya dan berhasil mengalahkan rivalnya yang bernama Jaguar gacoan milik Mr. Agus. Dan kembali para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Jaguar harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan untuk bendera koncer C diberikan kepada gacoan milik Mr. Ponten yang bernama Atom.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Fatkhur selaku ketua Perdana BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Fatkhur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Baby B

Juara dikelas Lovebird Gladiator A

DAFTAR JUARA LATBER PERDANA BC (12/02)
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HIMALAYA HERI JAYA MULYA
2 POKEMON MAS JB LASKAR HALILINTAR
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
4 HITACHI HADI KRAMBIL BC
5 JEJER ERI TERONGAN
6 DRAJAT ADI JOMBANG
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HIMALAYA HERI JAYA MULYA
2 JAGUAR AGUS EXTRADAS
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
LOVEBIRD GLADIATOR A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LUBIS MR. INUR GG PIPO BC
2 XENIA RUDY PLOSO KEREP
3 BLEDUK MR. GHIBRAN GANESYA SF
4 LEXER IZAR SUMOBITO
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANTRI ALIM UNYIL LILIANA SF
2 TEMBROK ROFITA CARUBAN SF
3 LEXIS NJON PEDES SF
4 CONAN ADI SUSANTO CANGGAH DRONO
5 TEMENG GAJAH MOJOAGUNG
LOVEBIRD BABY B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UPIN TATA PERSEGAM SF
2 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUTRI MR. SASONGKO MOJOAGUNG
2 SANTRI ALIM UNYIL LILIANA SF
3 JUMAROH AYUNDA ANGKRINGAN SF
LOVEBIRD L3 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BOCOR KIPLI KRAMBIL BC
2 AYUMI TRI CARUBAN SF
3 AYU MR. SASONGKO MOJOAGUNG
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ARJUNA DWI JAYA MOJOKURIPAN
2 KAMPRET H. GATOT KRAMBIL BC

 

Related

JOIN THE DISCUSSION