Perkuat Timnya, H. Edwin Take Over Murai Batu Patih Surontanu Dengan Mahar Fantastis

Di kancah perburungan lokal Jawa Timur, khususnya Kabupaten Jombang, nama H. Edwin dari Patimura SF memang sudah terdengar cukup familier. Amunisi-amunisinya kerap menjuarai lomba di beberapa kota seputaran Jawa Timur.

Namun sepertinya H. Edwin tidak ingin setengah – setengah dalam menggeluti hobi kicaunya. Beliau berkeinginan untuk mengibarkan bendera Patimura SF di kancah perburungan nasional. Yang sudah barang tentu harus diimbangi dengan amunisi-amunisi yang berkulitas.

Dan untuk mencapai kenginannya tersebut, H. Edwin akan terus meng-upgrade amunisinya. Salah satunya dengan memboyong Murai Batu bernama Patih Surontanu yang merupakan salah satu gacoan milik Mr. Kojin yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Dengan hadirnya Patih Surontanu ke dalam squad Patimura SF, H. Edwin yakin bisa bersaing  dengan para kicau mania besar lain.

Murai Batu Patih Surontanu

Saya sudah sering melihat kinerja Patih Surontanu saat di turunkan oleh Bang Kojin di beberapa event regional mulai sejak sebelum terjadinya pandemi Covid 19 kemarin. Dari awal saya melihat kinerjanya saya sudah langsung jatuh hati dengan Murai Batu ini. Saya semakin yakin dengan kinerja Patih Surontanu saat saya pantau di Event Soft Launching gantangan Star Team pada hari Sabtu 22, Agustus 2020 lalu. Saat di turunkan oleh mas Ipin ( perawat Patih Surontanu ) disesi Murai Batu A, Patih Surontanu berhasil mendapat bendera koncer A dan juga berhasil meraih gelar Best Of The Best di kelas Murai Batu,” ujar H. Edwin saat ditemui langsung oleh Media Radjawali.com.

Pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 pukul 19.00, transaksi terjadi antara H. Edwin dan Mr. Ipin yang tak lain adalah perawat dari Patih Surontanu itu sendiri. Mahar yang di berikan oleh H. Edwin untuk memboyong Pati Surontanu kedalam Squad gacoannya adalah cukup lumayan, yakni sebesar 50 juta rupiah.

H. Edwin menyadari betul dengan kualitas dan kinerja yang ditampilkan oleh Patih Surontanu tak pernah sekalipun mengecewakan pemilik sebelumnya. Yakni saat di turunkan oleh Mr. Kojin di beberawa event yang di selenggarakan di beberapa kota di Jawa Timur. Oleh sebab itu H. Edwin tak pikir panjang lagi dan langsung memustuskan untuk segera memboyong Pati Surontanu serta menarik Mr. Ipin kedalam timnya, khusus untuk menjadi perawat gacoan barunya tersebut.

Related

JOIN THE DISCUSSION