Perkuat KONECT, Anak Lanang patut diperhitungkan

Latber rutin yang diselenggarakan Nine Star Com bersama Radjawali Indonesia, Minggu, 07 Februari 2021 menjadi saksi kembalinya Cendet Anak Lanang untuk memperkuat tim KONECT (Nganjuk) dalam dunia kicauan, khususnya kelas Cendet.

Kholil (Kanan) & Prabu (Kiri) bersama Juri Radjawali Indonesia

Sebelum menjadi salah satu gaco andalan tim KONECT, Track Record Cendet Anak Lanang sungguh diluar dugaan, pasalnya Gelaran yang di adakan PBI waktu lalu bertajuk Piala Kerajaan Kediri 2020 Cendet Anak Lanang sempat masuk di 10 besar pada kelas Cendet A Lembu Suro.

Kholil bersama Team (Dipa, Prabu & Mr. Hanz)

“ Saya sangat senang sekali akhirnya bisa memboyong Cendet Anak Lanang, meskipun baru datang kemaren hari ini langsung kita gantang meskipun belum terlalu kondisi, Alhamdulillah masih bisa podium sekaligus bisa silaturahmi ke dulur Cendeter yang ada di Jombang”, Ujar Kholil salah satu anggota Tentara Langit SF yang juga tergabung dalam KONECT (Komunitas Cendet Mania Nganjuk).

Logo Komunitas Cendet Mania Nganjuk

KONECT didirikan pada tanggal 28 Maret 2017 yang awalnya hanya beranggotakan beberapa orang saja namun kini sudah memiliki puluhan anggota di dalamnya. Dengan semboyan “Gas Dulu Baru Curhat”, komunitas ini semakin guyup & solid. Bahkan gacoan dari anggota KONECT pun tidak bisa di anggap remeh & patut di perhitungkan dalam setiap gelaran.

 

Related

JOIN THE DISCUSSION