Perang Bintang Pentet di Acara Road To Anniversary (PMB) feat Pekopen Enterprise Cibitung – Bekasi

Pertarungan sengit terjadi dalam laga pentet saat gelaran Road to Anniversary Pentet Mania Bekasi (PMB) di gantangan Pekopen Enterprice, Cibitung, Bekasi pada hari Minggu , 13 september 2020. Mengingat dalam gelaran tersebut di ikuti oleh burung burung jawara dari dalam maupun luar daerah Bekasi. Salah satunya adalah Panjing Ningrat, milik Mr. Erwin dari tim Skanet SF Bandung Bersatu.

juara 1 di kls Losgan

Skanet SF Bandung Bersatu

Dalam gelaran tersebut Panjing Ningrat mengikuti 4 laga yang ada. Saat tambil di kelas utama, ia menunjukan perfoma terbaiknya berhasil masuk nominasi meski pada akhirnya berbuah posisi ke 4. Amunisi utama tim Skanet SF Bandung Bersatu tampil cukup stabil dan finish di urutan satu.

 

skanet sf

Skanet SF Bandung Bersatu

Sementara saat berlaga di kelas losgan berikutnya, Panjing Ningrat turun peringkat di urutan ketiga. Meski begitu, Mr. Erwin merasa bangga dan puas melihat penampilan gacoan andalannya tersebut. Sejak awal dilagakan, Panjing Ningrat stabil dan getol  mengobral suara tembakan berbagai jenis burung. Dengan materi yang dimilikinya saat ini, Mr. Erwin pun yakin gacoanya tersebut mampu bersaing dengan burung-burung jawara nasional. Dan iapun berencana untuk menurunkannya di event akbar selanjutnya.

Mr. Japen, ketua Pekopen Enterprise

Atas keberhasilan para juara dalam Road to Anniversary Pentet Mania Bekasi kali ini, ketua Pekopen Enterprise, Mr. Japen mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti latber maupun latpres rutin selanjutnya, yakni setiap hari Kamis dan Minggu. Selain itu Mr. Japen juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Kami tunggu kehadirannya di latber rutin selanjutnya,’’ ujar Mr. Japen menutup gelaran sore itu.

 

juri juri radjawali indonesia

Tim Juri Radjawali Indonesia

 

Suasana lomba di kelas Pentet

 

Related

JOIN THE DISCUSSION