Perang Bintang Konslet di Road to Anniversary Kompas Enterprise Bekasi

Road to anniversari Kompas Enterprise yang digelar pada hari Senin, 7 September 2020 sore tadi berlangsung meriah. Ratusan kicaumania dan kekekmania terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di Jl. Pendidikan 3, Tambun, Bekasi tersebut. Suasana laga di semua kelas terlihat seru, terutama di kelas Lovebird. Terlebih dalam gelaran kali ini banyak dihadiri oleh burung-burung konslet.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Umum A

Dalam laga Lovebird Dewasa Umum A, penampilan menarik diperlihatkan oleh gacoan milik Yohanes. Meski memiliki durasi kekekan yang terbilang pendek-pendek, namun gacoan yang bernama Mr. Jhon tersebut berhasil mengumpulkan point tertinggi. Berkat penampilannya yang jeda rapat, Mr. Jhon mendapatkan 28 stik bendera kuning, 12 biru dan 1 merah.

Juara 2 di kelas Lovebird Dewasa Umum A

Sayangnya saat berlaga di kelas BOB, Mr. Jhon gagal mengulang suksesnya kembali. Dalam laga tersebut, penampilan apik justru diperlihatkan oleh burung bernama Dayak, milik Jimboy dari tim Total Konslet. Di kelas penutup tersebut, Dayak berhasil memboyong trophy best of the best.

Juara BOB Lovebird Umum

Atas keberhasilan para juara dalam latpres bertema Road to Anniversary Kompas Enterprie tersebut, ketua Kompas Enterprise, Mr. Jack mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadira seluruh peserta dalam gelaran kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti latber rutin selanjutnya, yakni setiap hari Jum’at dan Senin.

Tim Juri di Kompas Enterprise

Selain itu, Mr. Jack juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya. “Atas nama kru dan tim juri yang bertugas, saya mohon maaf bila ada salah dan kurangnya. Kami tunggu kehadirannya di latber rutin selanjutnya,” ujar Mr. Jack saat menutup gelaran sore ini.

Mr. Jack (kiri) ketua Kompas Enterprise

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara 1 di kelas Kacer A

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Juara 1 di kelas Cucak Ijo C

Related

JOIN THE DISCUSSION