Penobatan Burung Terbaik di Dua Kelas Yang Berbeda, Bonus Tapot Berhasil di Raih Oleh Honda, Simone, & Kartini di Gelaran Latber Rutin New Taras BC

Suasana Laga dikelas Kacer

Latber rutin gantangan New Taras BC yang bertempat di Desa Tambak Rejo GG. V, kabupaten Jombang, Jawa Timur  pada hari Kamis, 12 Maret 2020 kemarin sore berlangsung seruh dan menarik. Pasalnya pada gelaran kali ini Mr. David selaku ketua gantangan Taras BC membuka kelas Best Of The Best di dua ( 2 ) kelas yang berbeda yakni dikelas Lovebird Baby M1 & Kacer. Yang dimana para peserta kelas Best Of The Best ini di ambil dari para juara yang berhasil menenpati podium 1, 2, & 3 pada sesi laga dikelas A & B.

Juara BOB dikelas Kacer ( Capucino )

Pada latber rutin kali ini, gelar Best Of The Best di kelas Lovebird M1 berhasil diraih oleh gacoan yang bernama Sangar milik Mbah Man yang beralamatkan di Pulo Sfdengan total poin yang diraih sebanyak 114 poin. Sebelum meraih gelar Best Of The Best, gacoan yang bernama Sangar tersebut berhasil meriah bendera koncer A pada saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird M1 B setelah bersaing ketat dengan gacoan milik Mr. Sinyo yang bernama Saleho dan gacoan milik Mr. Asdio Askan yang bernama Jejep. Sedangkan pada saat disesi laga dikelas M1 A, Mbah Man belum tiba di lokasi gantangan.

Juara BOB dikelas Lovebird M1 ( Sangar )

Tak hanya sampai disitu saja, Mr. David juga membuka kelas Best Of The Best di kelas Kacer. Sedangkan yang berhasil meraih gelar Best Of The Best pada gelaran kali ini adalah gacoan yang bernama Capucino milik Mr. Arif yang beralamatkan di Upas Legi SF. Sebelum mengikuti sesi laga Best Of The Best, Capucino berhasil meraih bendera koncer C saat mnegikuti sesi laga dikelas Kacer A setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Arwin yang berhasil meraih urutan koncer A & B dengan gacoan yang bernama Messi & Pogba.

Juara dikelas Kacer A

memberikaan bonus khusus yaitu hadiah tanpa potongan, yakni dikelas Cucak Hijau G-16 , Cucak Hijau A & Lovebird Fighter G-16. Yang dimana kelas Cucak Hijau G-16, Cucak Hijau A & Lovebird Fighter G-16 kali ini, Mr. David memberikan bonus khusus yaitu bonus hadiah tanpa potongan kepada gacoan yang berhasil meraih juara pertama di gelaran latber rutin gantangan New Taras BC.

Juara dikelas Kacer B

Pada latber rutin kali ini, disesi laga Cucak Hijau G-16 terjadi persaingan sengit antara Honda gacoan milik Mr. Maryadi & Simone gacoan milik P. Heri. Walaupun banyak gacoan mewah yang diturunkan dilatber rutin kali ini, tetapi persaingan antara Honda & Simone ini paling menonjol diantara gacoan yang lain. Namun disesi laga kali ini dengan irama lagu yang panjang serta jeda yang rapat, Honda mampu memenangkan persaingan sengit ini dan mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas serta bonus hadiah tanpa potongan juga berhasil didapatkannya. Sedangkan untuk Simon harus puas dengan bender koncer B yang telah didapatkannya. Sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh Trepes yakni gacoan milik Mr. Iqbal Jaya.

Juara Satu dikelas Lovebird M2 A

Sedangkan disesi laga Cucak hijau A terjadi perubahan kedudukan, kali ini Simone berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas dan mendapat hadiah tanpa potongan dari Mr. David setelah bersaing sengit dengan Trepes. Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer C yakni gacoan yang bernama Doraemon milik Mr. Toni yang beralamatkan di Mojo.

Juara dikelas Lovebird P1 A

Sedangkan dikelas Lovebird Fighter G-16, terjadi persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Risma 234 yang bernama Kartini & gacoan milik Mr. Irfan yang bernama Putri Yola. Dua gacoan yang sama memiliki durasi ngekek sampai sebutan Istimewa ini saling kejar poin dari awal digantangkan, namun dengan jeda yang lebih rapat alhasil Kartini mampu mengumpulkan poin sebanyak 860 poin dan para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A dan juga kali ini mendapat bonus tanpa potongan dari Mr. David. Sedangkan untuk Putri Yolla kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan para juri yang bertugas.

Juara dikelas Murai Batu A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin di gantangan New Taras BC kali ini, Mr. David selaku ketua gantangan New Taras BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. David juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Juara dikelas Lovebird M1 B

Juara dikelas Lovebird Fighter G – 16

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Juara dikelas Cucak Hijau G – 16

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Cucak Hijau B

DAFTAR JUARA LATBER NEW TARAS BC ( 12/03 )
CUCAK HIJAU G – 16
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HONDA MARYADI STAR TEAM
2 SIMONE P. HERI BELANTARA
3 TREPES IQBAL JAYA TAR TEAM SF
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SIMONE P. HERI BELANTARA
2 TREPES IQBAL JAYA TAR TEAM SF
3 DOREMON TONI MOJO
4 NN NN NN
5 NN NN NN
6 KIPU NUFIL LANDUNG SF
7 WERKUDORO BALOWO NYELELENG TEAM
8 PARI KESIT NEDY TBK BERAS
9 NN NN NN
10 ATM JAGAL ABILOWO STAR TEAM
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MANIZ P. GURU JMBG
2 WERKUDORO BALOWO BANANA TEAM
3 RONGGOLAWE MR. ADAM FERISSA
4 MUTIARA P. EKO ARPAS
5 PASOPATI GIONO JT BC
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ADJISOKO GENI IPUNK JOMBANG
2 PECUT MBAH’E ADY BIRD LANDUNG SF
3 HARAPAN JAYA RISMA 234 SAMPOERNA PLOSO
4 SUPER WINGS 34L SN-JMB
KACER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MESSI MR. ARWIN JANGKAR MERAH
2 POGBA MR. ARWIN JANGKAR MERAH
3 CAPUCINO ARIF UPAS LEGI SF
4 ADELLA AMIR BLANTARA
KACER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KLOPO TOMPO FLAMBOYAN SF
LOVEBIRD FIGHTER G – 16
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KARTINI RISMA 234 SAMPOERNA PLOSO
2 PUTRI YOLA IRFAN NASGOR SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 INARA ADI S DOREMI SF
2 KARTINI RISMA 234 SAMPOERNA PLOSO
3 ROSI HARI PLOSO WEDI
4 PUTRI YOLA IRFAN NASGOR SF
5 GS IVAN WIDJOYO SF
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 INARA ADI S DOREMI SF
2 MELETUS BOLANG NGLUNDO
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RUDAL MENYENG SAEMO BC
2 SAMBAT H. ANTOK PRAPATAN SF
3 CUCU RAMA RAGAGAS SF
4 SURAME RUDI MAJU JAYA SF
5 SAMOHONG NDP BF UPAS LEGI SF
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANGKAR MBAH MAN PULO SF
2 SALEHO SINYO DUL DUL SF
3 JE JEP ASDIO ASKAN PULO LOR
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SIVA MR. RAHMA RT BC
2 INARA ADI S DOREMI SF
3 MM GONDRONG KLEWAS KLEWES SF
4 SAMBAT H. ANTOK PRAPATAN SF
5 CABE RAWIT RUDY WIDJOYO SF
LOVEBIRD P1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SIVA MR. RAMA RT BC
2 CABE RAWIT RUDY T WIDJOYO SF
3 MILEA HDP BF UPAS LEGI SF
BOB LOVEBIRD M1
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANGAR MBAH MAN RICA-RICA SF
BOB KACER
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 CAPUCINO ARIF UPAS LEGI SF

 

Related

JOIN THE DISCUSSION