Pengkang & Hayabusa Berhasil Jawarai Laga Spesial, San-San Mampu Tampil Apik di Gelaran Jum’at SBK Enterprise

Lovebird Pengkang dan Hayabusa berhasil menjawarai laga Spesial digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Jum’at, 2 Oktober 2020 sore tadi. Dalam gelaran tersebut, Pengkang dan Hayabusa berhasil menjawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial dan Paud Durasi Point 1.800 Losgan Spesial.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Dalam laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial yang tergelar 2 sesi terebut, Pengkang, yang merupakan gaco andalan Mr. Azzam dari tim Jahanam SF tersebut mampu tampil apik sejak ia berlaga disesi yang pertama. Disesi tersebut, Pengkang berhasil menduduki puncak podium sementara dengan mengumpulkan poin sebesar 445. Meskipun disesi selanjutnya Pengkang tak diikutkan oleh sang owner, namun point yang ia kumpulkan tak ada yang mampu mengunggulinya. Dan iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut.

Lovebird Pengkang berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Sementara podium juara 2, berhasil ditempati oleh San-San, yang merupakan gaco andalan Mr. Ocied dari tim Kingstar dengan mengumpulkan point sebesar 440. Penampilan San-San dalam gelaran kali ini juga terbilang cukup apik. Dalam beberapa laga sebelumnya, yakni dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A, ia berhasil menduduki podium juara 1 dengan mengumpulkan poin sebesar 1.700 lebih.

Lovebird San-San berhasil bawa pulang 2 trophy digelaran kali ini

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Suasana laga dikelas Paud Durasi Point 1.800 Losgan Spesial

Sedangkan Hayabusa, yang merupakan gaco andalan Putri dari tim BM BC tersebut juga mampu tampil apik saat berlaga dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan Spesial yang kali ini juga tergelar 2 sesi. Dalam laga disesi yang pertama, Hayabusa mampu menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil menduduki puncak podium sementara dengan mengumpulkan point sebesar 1.755. Disesi selanjutnya, point yang Hayabusa kumpulkan, tak ada yang mampu mengunggulinya. Dan dilaga tersebut, ia berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Lovebird Hayabusa berhasil jawarai laga dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan Spesial

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua gantangan SBK Enterprise tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir digelaran rutin kali ini. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bila mana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.510 Losgan A

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.510 Losgan B

Juara dikelas Lovebird Bebas Aksi Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara 2 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan C

Related

JOIN THE DISCUSSION