Pelor Jawarai Laga Dewasa Amatir Spesial, Roket Berhasil Raih Hattrick di Gelaran Rabu Gantangan SBK Enterprise

Lovebird yang diberi nama Pelor melanjutkan trend positifnya pada saat ia berlaga digelaran rutin gantangan SBK Enterprise pada hari Rabu, 07 Oktober 2020 kemarin. Pasalnya, digelaran sebelumnya, yakni pada hari Senin, 5 Oktober 2020, Pelor, yang merupakan gaco andalan Mr. Jon dari Inkopol tersebut berhasil menjawarai 2 laga, yakni dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A dan B.

Lovebird Pelor berhasil jawarai laga dikelas Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Sedangkan dalam gelaran kali ini, Pelor kembali menunjukkan trend positif dengan menduduki puncak podium juara 1 sebanyak 2 kali, yakni saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A dan Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A

Keberhasilan Pelor yang pertama mampu ia raih pada saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan A. Dalam laga tersebut, Pelor mampu tampil apik hingga point yang ia kumpulkan nyaris menyentuh batasan point dikelas tersebut, yakni sebesar 685. Dan dilaga tersebut, Pelor pun berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial

Trend positif tersebut kembali berlanjut saat ia berlaga dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan Spesial. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, Pelor kembali menunjukkan performa terbaiknya. Meskipun disesi yang pertama point yang ia kumpulkan melebihi batasan point yang ditentukan, namun disesi yang kedua ia berhasil mengumpulkan point yang cukup aman, yakni sebesar 490. Dan iapun berhasil menduduki puncak podium juara 1 dilaga tersebut.

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A

Penampilan apik juga berhasil ditunjukkan oleh Roket, yang merupakan gaco andalan baru Mr. Ocid dari tim King Star pada saat ia berlaga dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 dan Paud Pemula Point 1.510. Dalam gelaran kali ini, Roket mampu tampil apik dan berhasil menguasai laga dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan A dan B dengan menduduki puncak podium juara 1. Tak hanya sampai disitu saja, penampilan apik Roket kembali diperlihatkan pada saat ia berlaga dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.510 Losgan A. Dilaga tersebut, Roket kembali menduduki puncak pdium juara 1 dengan mengumpulkan point 1.335.

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Atas keberhasilan seluruh peraih kemenangan dalam gelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selak ketua gantangan SBK Enterprise tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Pemhonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan SBK Enterprise berikutnya.

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 Losgan B

Lovebird Anjela berhasil jawarai laga dikelas Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 690 Losgan Spesial

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan A

Juara dikelas Paud Pemula Point 1.510 Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan B

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Losgan C

Related

JOIN THE DISCUSSION