Pasca Mabung Yeye Berhasil Moncer di Dua Kelas Berbeda Saat Mengikuti Gelaran Latber Spesial di Gantangan Ngoro Bangkit BC

Mr. Koko Bersama Lovebird Yeye

Gelaran latber spesial gantangan Ngoro Bangkit BC pada hari Ju’mat , 31 Januari 2020 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran tersebut peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Ngoro saja, tetapi para peserta dari wilayah luar Ngoro juga tak mau melewatkan gelaran latber rutin kali ini. Para peserta yang hadir kali ini meliputi wilayah Pare, Kandangan, Malang, dll.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran latber spesial yang diadakan di gantangan Ngoro Bangkit BC kali ini, Lovebird bernama Yeye gacoan andalan Mr. Koko yang beralamatkan di CSN 5757 berhasil nyeri dan menjadi juara di dua Kelas yang berbeda yakni dikelas Lovebird Fighter dan Lovebird L2.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Sempat rewel beberapa saat dan tidak pernah mau menunjukkan kinerja maximalnya saat digantangkan, ternyata setelah saya perhatikan penyebabnya adalah kondisi bulu yang mulai kusam dan mulai rontok (mabung). Tetapi satu bulan setelah selesai mabung performa di lapangannya mulai stabil lagi dan durasi ngekek juga bertambah. Ujar Mr. Koko yang ditemui langsung oleh Media Radjawali.com di sela – sela perlomba sedang berlangsung.

Juara dikelas Lovebird L2 A

Di sesi laga pembuka latber spesial kali ini adalah kelas Lovebird Fighter A, pada laga kali ini gacoan milik Mr. Koko yang bernama Yeye hanya mampu menempati posisi kedua, dengan total poin yang dikumpulkan sebanyak 250 poin. Sedangkan yang berhasil meraih posisi pertama adalah gacoan milik Mr. Mudjiono yang bernama Sancaka, dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 295 poin. Dan yang berhasil meraih posisi ketiga adalah gacoan milik Mr. Sugeng Gayenk’s yang bernama Shangrila dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebany 175 poin.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Tetapi saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird Fighter B, jutru kali ini penampilan apik yang disuguhkan oleh Yeye. Dengan durasi ngekek Hingga Sebutan Panjang 6 (P-6), Yeye berhasil mengumpulakn poin sebanyak 450 poin. Alhasil yang didapat sebanding dengan kinerja yang ditampilkan yakni para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan untuk Sancaka dengan total poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 287 poin, kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird M1 B

Tidak hanya sampai disitu saja, keberhasilan lain Yeye meraih bendera koncer A di acara Latber Spesial Gantangan Ngoro Bangkit BC kali ini adalah saat mengikuti sesi laga Lovebird L2 A. Pada saat mengikuti sesi laga Lovebird L2 A, kembali Yeye menunjukkan penampilan apiknya, dengan jeda yang rapat dan durasi saat ngekek mencapai sebutan Maximal (L2), kali ini kembali Yeye berhasil mengumpulkan poin tertinggi yakni sebanyak 250 poin dan Yeye kembali di ganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber spesial Ngoro Bangkit BC kali ini, Mr. Jimmy selaku ketua gantangan Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Jimmy juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Murai Batu B

Juara dikelas Prenjak A

Juara dikelas Prenjak B

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN NGORO BANGKIT BC (31/01)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SANCAKA MUDJIONO BARENG
2 YEYE KOKO CSN 5757
3 SHANGRILA SUGENG GAYENK’Z GERDULAUT
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 YEYE KOKO CSN 5757
2 SANCAKA MUDJIONO BARENG
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BODREK ROYYAN CIAT SF
2 BARONG JOKO PUNOKAWAN
3 OBAMA KOBIL DNA-PARE
4 BK BG LARANGAN
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BODREK ROYYAN CIAT SF
2 BASU DEWA MR. RI LMN
3 KEMPROH MR. MODEN NGEPEH
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN
2 SEROK KUNTET KUNTET SF
3 HOAK AGUNG BBC
4 BOWO PANCHO BMP
5 BAGONG KOMENG KOMENG SF
LOVEBIRD L2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 YEYE KOKO CSN 5757
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKO TINGKIR YUSUF E O.P.S.I SF
2 YAKUZA PAM – PAM PPBF 04
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PERCIL SUGENG PATUK NGORO
PRENJAK A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ZOMBIE RONI W TEAM SILUMAN
2 ZOGIK U.G.D PMJ TEAM
PRENJAK B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MAYOR WIEBI PMJ TEAM

 

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION