Paryanto & Conan Raih Double Winner di Latber Selasa Gantangan Nyonya Enterprise

Cucak Ijo bernama Paryanto milik Ayudi CN dari Ring Gendhis berhasil double winner saat mengikuti latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise, Bukit duri, Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 8 Desember 2020 kemarin. Kemenangan tersebut baru didapatkannya saat berlaga di sesi kedua karena dalam laga sebelumnya atau sesi pertama Paryanto terlambat datang.

Paryanto saat menjuarai kelas Cucak Ijo C

Usai memenangkan laga sesi kedua atau kelas Cucak Ijo B, Paryanto kembali mendulang sukses di sesi ketiga atau kelas Cucak Ijo C losgant. Di kelas tersebut, Paryanto juga mendapatkan hadiah tambahan alias bonus dari panitia.

Selain Paryanto, 2 kali kemenangan alias double winner juga berhasil diraih oleh Murai Batu bernama Conan milik ZR Banjarmasin. Dalam latber kali ini, performa yang diperlihatkan oleh Conan terlihat stabil hinga iapun sukses memenangkan 2 laga berturut-turut.

Murai Batu Conan juga 2 kali juara 1

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Bang Ghime selaku ketua panitia Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti latber ruein berikutnya, yakni pada hari Kamis dan Sabtu.

Tak lupa Bang Ghime juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION