Paman Jr & Palu Gada Juarai Kelas Murai di Latber Jum’at PASMOD Bekasi

Kelas Murai Batu di latber Jum’at, 5 Maret 2021 gantangan PASMOD Harapan Indah, Bekasi berlangsung meriah. Dalam latber kali ini, kelas Murai Batu tergelar sebanyak 2 sesi.

Juara di kelas Murai Batu A

Pada sesi pertama, gacoan milik Mr. Yusuf Waka yang bernama Paman Jr berhasil menjadi juaranya. Meski terbilang burung muda, Paman Jr mampu mengalahkan lawan-lawannya. Selain memiliki durasi kerja yang cukup bagus, gacoan hasil breeding MKR BF tersebut juga memiliki volume yang mumpuni hingga suara tembakan Cililin yang dikeluarkannya terdengar keluar lapangan.

Juara di kelas Murai Batu B

Namun sayang, dalam laga sesi kedua Paman Jr gagal mengulang suksesnya. Meski durasi kerja dan materi lagubyabg dikeluarkan tak jauh beda dari sebelumnya, namun Paman Jr terpantau melakukan pelanggaran sebanyak 3 kali hingga iapun gagal moncer. Dalam laga sesi kedua tersebut, kemenangan mutlak berhasil didapatkan oleh Palu Gada, gacoan milik H. Akhoy dari tim KMBU.

Tim KMBU usai menurunkan Palu Gada

Palu Gada yang dalam laga sesi pertama absen karena terlambat datang terlihat tampil paling menonjol. Selain menunjukkan durasi kerja yang bagus, Palu Gada juga kerap terdengar mengeluarkan suara tembakan Cililin dan Kenari panjang-panjang. Dan sepanjang laga sesi kedua tersebut, Palu Gada terlihat mendominasi hingga akhirnya tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas saat itupun menghadiahi bendera koncer A mutlak.

Atas kemenangan para juara dalam latber kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua palaksana gantangan PASMODA mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni pada hari Minggu. Terlebih pada hari Minggu, 7 Maret 2021 mendatang bakal digelar Mega Latber dengan tiket Rp.70 ribu, Rp. 50 ribu dan Rp. 30 ribu.

Related

JOIN THE DISCUSSION