sangkar radjawali

Pakan Ulo & Agus Raih Predikat The Best di Big Match Murai Batu vs Cucak Ijo di Gantangan BESTIE

Team Juri Radajawali Indonesia di Gantangan BESTIE

Pakan Ulo & Agus Raih Predikat The Best di Big Match Murai Batu vs Cucak Ijo, Gantangan BESTI

Cucak Ijo “Pakan Ulo” saat menerima piagam penghargaan sebagai sebagai burung terbaik

Pada hari Minggu, 26 Juni 2022 kemarin, gantangan BESTIE berbeda dari hari-hari biasanya. Terlihat ratusan ijo dan murai mania memadati lokasi gantangan yang berada di Jl. Tambak Wedi, Surabaya ini. Karena pada hari itu BESTIE sedang menggelar latires yang bertajuk Big Match Murai Batu vs Cucak Ijo. Dalam gelaran tersebut, panitia membwrikan predikat terbaik atau the best kepada juara Cucak Ijo dan Murai Batu terbanyak. Dari 4 sesi Cucak Ijo yang tergelar, peringkat kejuaraan terbanyak diraih oleh Pakan Ulo milik Abah Erwin dari team 05 SF. Burung yang kerap moncer di berbagai event ini berhasil menduduki peringkat juara satu sebanyak satu kali, juara dua sebanyak dua kali, dan sekali menduduki posisi ketiga. Dengan demikian, total point yang berhasil dikumpulkan Pakan Ulo sebanyak 225.

Peraih predikat Murai Batu terbaik

Sedangkan di kategori Murai Batu, predikat terbaik berhasil direbut oleh Agus, milik¬† Mr. Pardi dari Jatisrono, Surabaya. Murai Batu bernama Agus tersebut berhasil mengumpulkan point’ tertinggi setelah sukses menduduki peringkat juara satu sebanyak dua kali dan sekali diposisi ketiga.

Cendet Star Boy berhasil double winner

Sementara itu, dia kali kemenangan alias double winner juga berhasil diraih oleh Cendet bernama Star Boy milik Mr. Dendra dari team Aulia SF. Atas kemenangan para juara dalam gelaran kali ini, Mr. Sinyo BPU selaku ketua gantangan BESTIE yang juga ketua Radjawali Indonesia DPD Jatim Raya mengucapkan selamat. Selain itu, Mr. Sinyo BPU juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti event-event berikutnya. Dan diakhir gelaran, pria yang juga cendet lovers tersebut menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Media Radjawali

Media Radjawali Indonesia media informasi perlombaan burung berkicau Online Nasional. Daftakan Update terbaru perlombaan burung berkicau.Dapatkan Informasi Terupdate seputar dunia Perlombaan burung Berkicau hanya di MediaRadjawali.com

sangkar radjawali
Butuh bantuan?