P3UI Suport Gelaran Tangsel Berkicau 1

Perkumpulan Penghobi Pecinta Unggas Indonesia (P3UI) memberikan dukungan alias suportnya pada lomba bertitel Tangsel Berkicau 1 yang digelar pada hari Minggu, 15 maret 2020 lalu. Tim P3UI yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Laksamana (Purn) Sigit Sukiorno Sudibyo tiba di halaman parkir Samsat BSD Tangerang yang menjadi lokasi lomba sejak pukul 10.00 WIB.

Ketua Umum P3UI, Laksamana (Purn) Sigit SS. saat memberikan arahan pada tim Juri RI sebelum bertugas

Beberapa menit kemudian lombapun dimulai dan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum P3UI. Acara seremonial dengan melepaskan rangkaian balon ke udara dan pelepasan puluhan ekor burung pipit sebagai pertanda dimulainya lomba tersebut. Selanjutnya, Laksamana (Purn) Sigit memberikan sambutan dan arahan kepada tim Panitia serta Juri yang bertugas.

Ketua Umum P3UI saat membuka acara

Dalam kesempatan tersebut, Laksamana (Purn) Sigit juga mewanti-wanti kepada seluruh EO dan kicaumania untuk senantiasa mengedepankan program-program pelestarian dan penangkaran unggas, terutama burung agar terhindar dari kepunahan.

Selain itu, Laksamana (Purn) Sigit juga berharap agar P3UI bisa menjadi wadah bagi seluruh organisasi perburungan atau EO agar terciptanya kesinambungan dan bisa seiring sejalan dalam menyalurkan hobi serta mendukung program pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Laksamana (Purn) Sigit juga memberikan piagam peghargaan dan cinderamata kepada panitia lomba Tangsel Berkicau 1 dan perwakilan Radjawali Indonesia yang selama ini sangat peduli terhadap dunia perburungan.

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION