Orbitan Baru Milik Mr. Agus LA Raih Juara digelaran Soft Opening Rabu Sore Gantangan Bambu Ijo BC

Setelah berhasil mengorbitkan beberapa gacoan handal di kelas Lovebird mulai dari Lovebird yang bertipikal Fighter sampai dengan Lovebird yang bertipikal gacor, kali ini Mr. Agus LA kembali membuktikan ketajaman instingnya dalam memilih bahan yang akan masuk kedalam squad gacoannya.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Namun pada kesempatan kali ini ada yang berbeda bukannya gacoan Lovebird yang diorbitkanya akan tetapi Mr. Agus LA mengorbitkan gacoan baru di kelas Cucak Hijau, pada gelaran Soft Opening gantangan Bambu Ijo BC hari Rabu, 24 Maret 2021 sore tadi orbitan baru milik Mr. Agus LA dua kali raih podium disesi laga cucak hijau.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Dengan orbitan barunya kali ini Mr. Agus LA kembali membuktikan tangan dinginnya dalam merawat bahan yang akan dijadikan gacoan, terbukti dalam gelaran ini gacoan bernama Ningrat yang di orbitkan Mr. Agus LA berhasil meraih juara disesi laga cucak Hijau B & Cucak Hijau C.

Juara dikelas Cucak Hijau C

Saat mengikuti sesi laga Cucak Hijau B gacoan baru milik Mr. Agus LA ini berhasil meriah juara 2 setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Nying Ahmad yang bernama 43, disesi laga kali ini 43 berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas, disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Koko yang bernama Jabrik.

Juara dikelas Murai Batu A

Tak hanya sampai disitu saja keberhasilan Ningrat selanjutnya yakni saat mengikuti sesi laga dikelas Cucak Hijau C, disesi laga kali ini giliran Ningrat bersaing sengit dengan gacoan Tanpa Nama milik Mr. Toji. Disesi laga yang kedua ini Ningrat kembali berhasil meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas sedangkan gacoan milik Mr. Toji berhasil meraih bendera koncer A.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Dengan selalu menerapkan sistem perawatan harian secara konsisten mulai dari pengembunan, penjemuran, & pengumbaran serta pemberian extra fooding yang selalu tepat pada waktunya menjadikan bahan gacoan milik Mr. Agus LA tersebut mampu tampil maksimal saat di turunkan di setiap arena perlombaan. Selain itu sudah banyak juga gacoan orbitan milik Mr. Agus LA yang diboyong oleh para kekek mania dan kicau mania yang terpikat oleh kinerja yang ditampilkan oleh orbitannya saat di arena  perlomba.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Related

JOIN THE DISCUSSION