Omen & Bayangan Berhasil Raih Gelar Terbaik di Gelaran Sabtu Ceria Gantangan BR Enterprise

Gelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Sabtu, 7 November 2020 kemarin dibanjiri peserta dari seputaran Kota Bekasi Raya. Lebih dari 400 peserta berbondong-bondong menghadiri gantangan yang berlokasi dibelakang Gedung PGRI, Pekayon, Bekasi Selatan tersebut. Pasalnya, dalam gelaran yang bertemakan Sabtu Ceria tersebut tim panitia membuka pertarungan Liga Tim disetiap gelaran selama 2 Bulan kedepan. Tak hanya itu saja, dalam gelaran kali ini tim panitia juga menobatkan Omen dan Bayangan sebagai burung terbaik dikategori Cucak Hijau dan Murai Batu.

Cucak Hijau Omen berhasil meraih predikat terbaik digelaran kali ini

Cucak Hijau yang diberi nama Omen berhasil meraih predikat terbaik setelah ia mampu tampil apik pada saat ia berlaga dikelas pamungkas, yakni BOB Cucak Hijau. Dalam 3 laga sebelumnya, Omen, yang merupakan gaco andalan Mr. Iyus dari tim Crot-Crot Mania tersebut hanya berhasil meraih nominasi juara 4 dilaga yang pertama, yakni dikelas Cucak Hijau RI Reguler. Namun sayangnya, dalam 2 laga selanjutnya, ia tak masuk nominasi kejuaraan.

Suasana laga dikelas Murai Batu BR Losgan

Sementara Bayangan, yang merupakan gaco andalan Mr. Sofi’i dari tim Excel BF tersebut berhasil mraih predikat burung terbaik dikategori Murai Batu setelah ia mampu tampil apik dan berhasil mendapatkan bendera koncer A saat berlaga dikelas BOB Murai Batu. Keberhasilan Bayangan guna meraih predikat terbaik dalam gelaran kali ini terbilang cukup menarik. Pasalnya, dalam 3 laga sebelumnya, ia tak masuk dalam nominasi kejuaraan sama sekali.

Murai Batu Bayangan berhasil meraih predikat terbaik digelaran kali ini

Beruntungnya, sebelum laga BOB Murai Batu dimulai, ia dapat hibahan tiket untuk berlaga dikelas tersebut dari sang teman. Tak menyia-nyiakan momen tersebut, Mr. Sofi’i pun langsung menyiapkan sang gaco andalannya tersebut. Akhirnya, dilaga pamungkas tersebut sang gaco andalan mampu tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja hingga volume tembakannya.

Juara dikelas Lovebird Dewasa Point 700 PTB Reguler

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Topik Hidayat selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran rutin kali ini. Tak lupa, permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Iapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara 2 dikelas Lovebird Dewasa Point 700 BR Losgan

Juara dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 PTB Reguler

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Pemula Point 1.500 PGRI Losgan

Juara dikelas Cucak Hijau RI Reguler

Juara 1 dikelas Cucak Hijau BR Losgan

Juara 1 dikelas Cucak Hijau PGRI Losgan

Juara 1 dikelas Murai Batu RI Reguler

Juara 2 & 3 dikelas Murai Batu RI Reguler

Juara dikelas Murai Batu BR Losgan

Juara dikelas Paud Durasi Point 1.800 PTB Reguler

Juara 1 dikelas Lovebird Paud Durasi Point 1.800 PGRI Losgan

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 PTB Reguler

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Losgan

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 PGRI Losgan

DAFTAR KLASEMEN LIGA TIM BR ENTERPRISE PUTARAN 1
NO NAMA TIM POINT
1 CENGO SF 425
2 KEMADORAN SF 140
3 BBF JT 105
4 JT. RASA 100
5 CIKUNIR 100
6 MADONA SF 100
7 PUTRANEGARA SF 80
8 PEKAYON SF 80
9 KP. KEBATENAN 50
10 JSF TEAM 40
11 WONOGIRI 40
12 JAHANAM SF 10

 

Related

JOIN THE DISCUSSION