Nyonya Enterprise Buka Kembali Dengan Perketat Protokol Kesehatan, 7 Kelas Losgant Masih Jadi Favorit

Setelah libur beberapa waktu akibat PSBB jilid 2, gantangan Nyonya Enterprise yang berada di Bukit Duri, Jakarta Selatan kembali menggelar latber rutinnya, yakni pada hari Sabtu, 26 September 2020 kemarin. Dalam latber kali ini, panitia Nyonya Enterprise makin perketat penerapan protokol kesehatan.

Peserta dihimbau untuk rajin mencuci tangan

Selain tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu mengenakan masker, panitia juga menyediakan tempat cuci tangan di 2 pintu masuk gantangan. Bagi peserta yang kedapatan tak mengenakan masker, panitia langsung memberikan teguran dan melarangnya masuk ke dalam arena gantangan. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus Covid 19 di dalam arena gantangan.

Suasana laga di kelas Lovebird Baby Losgant

Sementara itu, dalam latber kali ini kemeriahan terlihat di semua kelas laga, terutama di 7 kelas losgant tanpa syarat yang masih menjadi favorit bagi peserta. Kemeriahan terlihat sejak 2 laga pertama losgant berhadiah helm, yakni Lovebird Dewasa 1200 dan Lovebird Baby yang sama-sama bertiket hanya Rp. 15 ribu.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa 1200 Losgant

Di kelas Lovebird Dewasa 1200, point tertinggi berhasil diraih oleh burung bernama Jihan milik Bos dari tim Tantek. Jihan yang saat itu nenempati nomor gantangan 08 berhasil mengumpulkan point sebanyak 455. Hanya terpaut 30 point dengan peserta di nomor gantangan 31 yang mengumpulkan point sebanyak 425.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Losgant

Sedangkan di kelas Lovebird Baby, hadiah helm berhasil direbut oleh burung bernama Bnetfit milik Tiyo dari Hang Jebat SF. Bnetfit yang saat itu menempati nomor gantangan 21 berhasil mengumpulkan point tertinggi, yakni sebanyak 1.310. Sementara diurutan kedua ditempati oleh peserta di nmor gantangan 39 dengan total oint sebanyak 1.135.

Juara di kelas Lovebird Dewasa 810

Dan atas kemenangan seluruh peserta dalam latber kali ini, Mr. Ghime selaku ketua panitia Nyonya Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang hadir dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di latber kali ini.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Selain itu, Mr. Ghime juga mengundang kembali seluruh kicaumania dan kekekmania untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya,yakni pada hari Selasa siang. “Kami juga menghimbau kepada semua yang hadir untuk selalu mengenakan masker dan rajin mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan. Semua demi kebaikan kita bersama. Dan atas nama pribadi serta mewakili seluruh kru yang bertugas, baik panitia maupun tim Juri, saya mohon maaf bila ada salah dan kurangnya,” ujar Mr. Ghime diakhir acara.

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Los Point

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Pemula A

Juara 1 di kelas Lovebird Amatir A

Juara 1 di kelas Lovebird Baby A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau B

Related

JOIN THE DISCUSSION