Nyonya Enterprise Bakal Gelar Event, UK SF Moncer Saat Laga Pemanasan

Gantangan Nyonya Enterpsie yang dikomandani oleh Bang Ghime bakal menggelar event. Rencananya, event bakal digelar pada bulan Februari 2021 ini dengan tiket Rp. 200 ribu. Dan sebagai laga pemanasan, pada hari Sabtu, 30 Januari 2021 besuk, gantangan yang lokasinya berada di belakang SMA 8 Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut bakal menggelar mega latber.

Suasana laga di kelas Cucak Ijo

Sudah barang tentu, dalam gelaran mega latber maupun event nanti bakal dibanjiri peserta. Mengingat dalam setiap gelaran rutinnya tak pernah sepi. Seperti yang terlihat saat latber rutin pada hari Kamis, 28 Januari 2021 kemarin. Dalam gelaran rutin tersebut, kelas Cucak Ijo dan Lovebird terlihat nyaris penuh.

Suasana laga di kelas Lovebird Dewasa

Dalam latber rutin kali ini yang merupakan ajang pemanasan jelang mega latber, gacoan tim UK SF yang bernama Au Akh berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali. Menariknya, Au Akh merupakan gacoan muda belia yang terbilang masih baby namun sudah mampu tampil di kelas dewasa dan berhasil menduduki peringkat juara 1. Yakni saat berlaga di kelas Lovebird Dewasa B Losgant batas point 2000.

Tim UK SF

Sebelumnya, Au Akh telah sukses memenangkan laga di kelas Lovebird Baby Durasi A. Dan atas kemenangan gacoan tim UK SF serta para juara lainnya, Bang Ghime mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, Bang Ghime juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran berikutnya, terutama pada Sabtu besuk.

Related

JOIN THE DISCUSSION