Nyaris Quatrik, Ping Kuasai Kelas Baby di Latber Selasa Nyonya Enterprise Jakarta Selatan

Latber rutin di gantangan Nyonya Enterprise feat Radjawali Indonesia yang digelar pada hari Selasa, 1 September 2020 kemarin berlangsung meriah. Ratusan kekemania dan kicaumania terlihat memadati lokasi gantangan yang berada di belakang SMAN 8 Bukit Duri, Jakarta Selatan tersebut.

Tim Suka-Suka SF

Dalam latber kali ini, gacoan milik Ekal dari tim Suka-Suka SF yang bernama Ping berhasil kuasai kelas Lovebird Baby. Dari 4 kelas Lovebird Baby yang terdiri 2 sesi Pemula dan 2 sesi Durasi, Ping berhasil menduduki peringkat juara 1 sebanyak 3 kali.

Juara dfi kelas Lovebird Baby Pemula A

Penampilan Ping dalam latber kali ini memang terbilang istimewa. Dalam 3 kali sesi laga yang diikutinya, Ping berhasil mengumpulkan point tertinggi di 3 kelas. Masing-masing di kelas Baby Pemula A dan B, serta Baby Durasi B.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Pamula B

Sedangkan di kelas Baby Durasi A, perolehan point amunisi utama ti  Suka-Suka SF ini kalah tipis dengan rivalnya. Di kelas tersebut, Ping menduduki peringkat runner up alias juara 2. Dan atas keberhasilan Ping serta para juara lainnya pada latber kali ini,Mr. Ghime selaku ketua gantangan Nyonya Enterprise mengucapkan selamat da sukses.

Juara 1 di kelas Lovebird Baby Durasi B

Selain itu, Mr. Ghime juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berkutnya yang digelar setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Tak lupa Mr. Ghime juga menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam latber kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi A

Juara di kelas Lovebird Dewasa A

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 1 di kelas Cucak Hijau A

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Juara di kelas Cucak Hijau B

Juara 1 di kelas Lovebird Dewasa Amatir B

Juara 1 di kelas Loveird Amatir C

Juara di kelas Cucak Hijau C

Related

JOIN THE DISCUSSION