Nonix, Basudewa & Rembo Raih Podium Puncak di Gelaran Latber Rutin Kamis Sore Gantangan Kebokicak BC

Gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC hari Kamis, 18 Maret 2021 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran latber rutin yang membuka hanya sebanyak 36 nomer gantangan saja disetiap sesi laganya ini, walaupun sempat diguyur hujan sebelum gelaran latber tersebut dimulai tetapi para kekek mania dan kicau mania yang tak mau melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoannya di setiap gelaran yang diadakan di gantangan Kebokicak BC.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Banyak sesi laga yang disuguhkan di gantangan kebokicak BC pada latber kali ini, namun keseruan pertama muncul disesi laga Lovebird Fighter A yang dimana gacoan andalan milik Mr. Koko DL yang bernamakan Nonix bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. TJ yang bernama Barbara.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Dua gacoan ini memiliki durasi kekekan yang sama sama Panjang, namun dengan durasi kekekan mencapai sebutan Istimewa 3 alhasil disesi laga kali ini Nonik berhasil mengumpulkan total poin terbanyak 386 poin serta mendapatkan bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan Barbara disesi laga yang pertama ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia raih

Juara dikelas Murai Batu A

Sedangkan keseruan lainnya muncul disesi laga Murai Batu A kali ini giliran gacoan milik H. Hadi yang bernama Basudewa dan gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Lintang, dua gacoan ini saling menunjukkan kinerja apiknya dari awal digantangkan hingga akhir penilaian.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Namun dengan irama suara burung kenari yang dibawakan dengan panjang serta diimbangi jeda yang rapat dan juga di tunjang dengan gaya unik sujud ( Hormat Juri ) alhasil disesi laga kali ini Basudewa berhasil meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh Lintang yang kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia raih.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Tak hanya sampai disitu saja disesi laga Cucak Hijau A juga terjadi persaingan sengit, disesi laga kali ini gacoan milik Mr. Dzaky yang bernama Rembo tidak hanya menunjukkan gaya khas jamtrok saja, namun juga pembawaan irama lagu yang panjang sedari awal digantang seakan memberitau para juri bahwa ia sedang berada pada top performnya. Sedangkan disisi lain gacoan milik Mr. Kemponk yang bernama Simbar juga seakan tak mau kalah, dua gacoan ini saling menunjukan kinerja apiknya dari awal digantang hingga penilaian berakhir.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Namun dengan durasi lagu yang panjang dan jeda yang lebih rapat disesi laga Cucak Hijau A kali ini para juri yang bertugas menganjar Rembo dengan bendera koncer A, disusul kemudian dengan Simbar yang berhasil meraih bendera koncer B, serta Galardo gacoan milik Mr. Abil 201 disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer C yang diberikan oleh para juri yang bertugas.

Juara dikelas Lovebird M1 A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Karyanto selaku ketua gantangan Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Karyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Related

JOIN THE DISCUSSION