Perang Bintang di Kelas Lovebird M2, New Mantili Tak Terbendung Saat Latber Rutin Antix’s BC

Mr. Roki bersama P. Eko dan Lovebird New Mantili

Gelaran latber rutin di gantangan Antix’s BC Badang, Ngoro, Jombang, Jawa Timur pada hari Rabu, 15 Januari 2020 sore tadi berlangsung lancar & meriah. Pasalnya gelaran kali ini peserta yang hadir tak hanya dari kawasan kota Jombang saja, tetapi para kicau mania dan kekek mania dari daerah Kandangan, Pare, dan Malang tak mau melewatkannya.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Pada gelaran kali ini, Lovebird yang bernama New Mantili milik Mr. Roki kembali menunjukan performa terbaiknya. Gacoan yang sempat rewel beberapa minggu karena Over Birahi (OB) ini telah kembali tampil stabil di arena lomba. “Dengan perawatan rutin mandi malam, disertai dengan embun pagi mulai pukul 05.00 sampai pukul 07.00, penjemuran dengan durasi yang tidak lama,serta pengumbaran di kandang besar dengan waktu selama 3 jam setiap harinya. Tidak hanya kembali stabil di lapangan tetapi juga durasi ngekek New Mantili mulai bertambah panjang,” ujar P. Eko selaku perawat New Mantili yang ditemui langsung oleh Mediaradjawali.com

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Dalam laga di kelas  Lovebird Fighter A,  persaingan kali ini antara gacoan milik Mr. Erwin yang bernama Kuncung dan gacoan milik Mr. Roki yang bernama New Mantili. Di kelas Lovebird Fighter A kali ini persaingan demenangkan oleh Kuncung dengan perolehan Poin sebanyak 250, alhasil kuncung diganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan New Mantili dengan poin yang dikumpulkan sebanyak 155 poin harus puas dengan bendera koncer B yang diberikan oleh para juri. Sedangkan untuk bendera koncer C, diberikan para juri kepada gacoan milik Mr. Noval yang bernama Blue.

Suasana Laga dikelas Lovebird M2 A

Tetapi didalam laga Lovebird Fighter B, kali ini New Mantili tampil apik. Dengan durasi ngekek sampai sebutan Extream 4, dan poin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 806 poin. Di sesi Livebird Fighter B kali ini para juri yang bertugas mengganjar New Mantili dengan bendera Koncer A. Sedangkan bendera koncer B, diberikan kepada Wawa gacoan milik Mr. Napra. Dan untuk bendera koncer C, diberikan kepada Kuncung gacoan milik Mr. Erwin.

Juara dikelas Lovebird M2 A

Tak hanya sampai disutu saja, persaingan sengit lain juga muncul di sesi laga Lovebird  M2 A. Kali ini saling kejar poin antara gaco andalan milik Mr. Tomat SF yang bernama Ikhlas dan Wekasan gacoan andalan milik Mr. Erwin. Dua gacoan yang sama sama memiliki gaya cuek atau yang lebih dikenal dengan sebutan Konslet ini, saling ngekek dari awal gantang hingga akhir penilaian. Tetapi persaingan kali ini mampu dimenangkan oleh Ikhlas, dengan durasi ngekek yang bisa dibilang pas untuk kelas M2  dan miliki jeda yang rapat poin yang berhasil di kumpulkan ikhlas adalah 275 poin. Alhasil kali ini Ikhlas di ganjar bendera koncer A oleh para juri yang bertugas. Sedangkan bendera koncer B diberikan oleh para juri yang bertugas kepada Wekasan. Walaupun sama sama memiliki jeda yang rapat tetapi dengan durasi ngekek yang selalu melebihi sebutan M2, kali ini poin yang berhasil dikumpulkan wekasan adalah sebanyak 250. Sedangkan bendera koncer C diberikan kepada Pungkasan, gacoan milik Mr. Pancho.

Juara dikelas Lovebird Baby A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Abah Agus selaku ketua Antix’s BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Abah Agus juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Baby Executive

Juara dikelas Murai Batu A

Juara dikelas Cicak Hijau A

DAFTAR JUARA LATBER ANTIX’S BC (15/01)
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KUNCUNG H. ERWIN AKANG BC
2 NEW MANTILI P. EKO NISOR KERES SF
3 BLUE NOVAL JBC
4 NAWANG ZUDHA CIAK SF
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEW MANTILI P. EKO NISOR KERES SF
2 WAWA WAPRA NISOR KERES SF
3 KUNCUNG H. ERWIN AKANG BC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 IKHLAS TOMAT SF PUNOKAWAN BC
2 WEKASAN H. ERWIN AKANG BC
3 PUNGKASAN PANCHO BMP
4 NN NN NN
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 NN NN NN
8 NN NN NN
9 NN NN NN
10 SHANI SLAMET KDC BC
LOVEBIRD BABY A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINCAN YO2K JLOPO
2 KEMPROH MR. MUDIN NGEPEH
3 SETROK HARIYANTO JEMBARAN
4 TALI JIWO HUDA CIAK SF
LOVEBIRD BABY EXECUTIVE
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SETROK HARIYANTO JEMBARAN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOLO SUTRO ARYA KPL BC
2 BLACK MAMBA ARI BARENG
3 JANOKO AMBON RR TEAM
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINTO MUSTAIN BBC
2 ANAK NAKAL MR. BLONTANG NGORO
3 GOMBES YOGIK CUKIR

 

Related

JOIN THE DISCUSSION