sangkar radjawali

Nekad, Warrok, Rinjani & Jenggolo Berhasil Raih Podium Puncak digelaran Latber Rutin Bambu Ijo BC

Gelaran Latber Rutin gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa , Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 02 Juli 2022 kemarin berlansung dengan sukses & meriah. Pasalnya pada gelaran kali ini tak hanya kekekmania dan kicaumania sekitaran saja yang hadir dalam gelaran latber rutin BIBC, namun kekek mania dan kicau mania dari luar daerah Jombang juga tak mau melewatkan kesempatan untuk mengikuti gelaran kali ini. Para peserta yang hadir yakni dari wilayah Kertosono , Pare, Kunjang , Peterongan & Nganjuk.

Juara dikelas Murai Baru A

Pada kesempatan kali ini, tak sedikit gacoan handal para kekek mania dan kicau mania yang hadir dan diturunkan khusus untuk  menjajal keberuntungannya pada gelaran latber rutin yang di adakan di gantangan Bambu Ijo BC tersebut. Beberapa nama gacoan handal para kekek mania dan kicau mania berhasil meraih podium utama pada gelaran kali ini adalah Nekad, Warok,Jenggolo & Rinjani.

Juara dikelas Murai Batu B

Gacoan andalan Mr. Oyan yang bernama Nekad berhasil meraih podium utama saat mengikuti sesi laga dikelas Lovebird Fighter A. Gacoan tersebut terpantau oleh para juri yang bertugas memiliki durasi kekekan yang panjang. Pada sesi laga kali ini Nekad berhasil meraih poin  tertinggi dan dengan pencapaian tersebut maka para juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan bendera koncer B berhasil diraih oleh gacoan milik MR, Iron yang bernama Setan, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gaocan milik Ulul Azmi yang bernama Dita JR.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Disusul kemudian disesi laga Cucak hijau A, disesi laga kali ini giliran gacoan milik Mr. Jagad yang bernama Warrok berhasil meraih podium utama setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Keslenk yang bernama Wilis dan gacoan milik Abah Yanto yang bernama Brandal. Disesi laga kali ini Warrok tampil lebih mencolok dengan gaya jamtroknya serta diimbangi dengan irama lagu yang panjang dan jeda yang rapat, alhasil persaingan kali ini Warrok mampu merebut bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh Wilis yang harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapat dari para juri yang bertugas. Sedangkan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh Brandal.

Juara dikelas Kacer A

Sedangkan disesi laga Murai Batu A yang dimana pada gelaran kali ini dihadiri oleh banyak gacoan apik dari para murai mania kota Jombang dan sekitarnya, persaingan sengit muncul dari gacoan milik Mr. Harno yang bernama Rinjani dan gacoan milik H Carik yang bernama Joyo. Dua gacoan ini saling tampil dengan kinerja maksimalnya, namun dengan irama lagu yang lebih bervariasi serta dimbangi jeda yang rapat dan durasi kerja yang lebih panjang persaingan kali ini berhasil dimenangkan oleh Rinjani dan para juri yang bertugas menganjarnya dengan bendera koncer A. Sedangkan Joyo disesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan. Dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik H Anto yang bernama Kerikil.

Juara dikelas Kacer B

Selain itu keseruan lain muncul saat sesi laga Cendet berlangsung, akan tetapi prestasi gemilang berhasil di raih oleh gacoan milik Mr. Adin yang bernama Jenggolo. Gaco andalan Mr. Adin ini berhasil mengalahkan rivalnya serta berhasil meraih dua kali bendera koncer A dari juri yang bertugas saat mengikuti sesi laga dikelas Cendet A dan Cendet B.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber rutin kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

Juara dikelas Lovebird Fighter P1 A
Juara dikelas Cendet B
DAFTAR JUARA LATBER BIBC (02/07)
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEKAD H OYAN DOA IBU SF
2 SETAN IRON BAJANG
3 DITA JR ULUL ASMI KIOS PKN JATI PELEM
4 PEDOT ABAH SHODIQ BANYU LANGIT
5 OSKAR FORTYSIX PALU SAKTI
LOVEBIRD FIGHTER B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DITA JR ULUL ASMI KIOS PKN JATI PELEM
2 NN NN NN
3 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER P1 A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PUTRI KUNTING BANYU LANGIT
2 BIDUAN SINGGIH BANYU LANGIT
3 SB ROZO ABABIL SF
4 NN NN NN
MURAI BATU A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RINJANI HARNO DEMPOK SAKTI
2 JOYO H CARIK ABC TEAM
3 KRIKIL H ANTO KHI
4 NUSA KHANSA TANGGUNGAN SF
5 PING PONG GEO ATB SF
6 POTRO NASWA PAB SF
7 PUP ZEN GUDO
8 LEO RUDI PERAK
9 REO ARIF PAB SF
10 PANJALU LURAH PSK KEDIRI
MURAI BATU B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SADEWA IMAM PAB SF
2 PING PONG GEO ATB SF
3 JUNIOR WITEK WITEK
4 DOREMON UDIN JWT SF
5 JOLO ARTO WAHYU PERAK
6 KACAK AGONG TUGU
MURAI BATU C
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PING PONG GEO ATB SF
2 KLEPON IMAM PAB SF
3 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WAROK JAGAD MBN TEAM
2 WILIS MR KESLENK JBG
3 BRANDAL ABAH YANTO KLINIK SF
CUCAK HIJAU B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 WILIS MR KESLENK JBG
2 WAROK JAGAD MBN TEAM
3 ISMAYA RON MOJOAYU
4 HORK BAMBANG GUDO
5 BARET IJO SEMAR MESEM KUTUREJO SF
CUCAK HIJAU C
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ISMAYA RON MOJOAYU
2 BOKEX ARIF S / JOHAN JOKER FC CUP 2
KACER A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SENTANA DHION MAHESA JURAGAN SAPI
2   NITA DOKEON
KACER B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SENTANA DHION MAHESA JURAGAN SAPI
2 NN NN NN
CENDET A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JENGGOLO MR ADIN BOCLUT SF
2 ROSI MBAH NO BENGLEL KICAU
CENDET B
1 JENGGOLO MR ADIN BOCLUT SF
2 PL SULAIMAN SUMBER INDAH

 

<a href=”https://www.farmzone.net/”>ยิงปลา</a>
<a href=”https://www.farmzone.net/”>slotonline</a>
<a href=”https://www.farmzone.net/”>เกมสล็อต</a>
<a href=”https://www.farmzone.net/”>เกมยิงปลา</a>

sangkar radjawali
Butuh bantuan?