Navy & Arjuna Juarai laga BOB, Suramadu Nyaris Hattrick di Latber Rabu Gantangan Pasmod Bekasi

Latber rutin di gantangan Pasmod Bekasi pada hari Rabu, 9 Desember 2020 berjalan dengan lancar. Dalam latber kali ini, Kenari bernama Suramadu milik H. Herman dari tim Erlangga SF berhasil menjuarai 2 kelas berturut-turut, yakni kelas Kenari A dan Kenari C. Bahkan saat memperebutkan predikat The Best dalam laga BOB Kenari, Suramadu nyaris kembali menjadi juaranya.

Kenari Suramadu, 2 kali juara 1

Namun sayang dalam laga BOB tersebut, keberuntungan belum berpihak padanya. Meskipun sama-sama mendapatkan 2 bendera koncer A dari tim Juri yang bertugas, Suramadu kalah nomor gantangan dengan Arjuna yang menempati nomor kecil.

Kenari Arjuna juarai laga BOB

Suramadu dan Arjuna memang sama-sama mendapatkan 2 bendera koncer A, namun nomor gantangan yang ia tempati urutannya lebih besar. Dalam laga BOB Kenari, Arjuna berhasil menjadi pemenangnya setelah dalam laga Kenari B ia juga berhasil menduduki peringkat juara 1. Gacoan milik Mr. Damar Agung dari Purwokerto itupun akhirnya berhasil menyandang predikat sebagai The Best Kenari dalam latber kali ini.

Suasana laga Cucak Ijo

Selain Kenari, keseruan juga terlihat dalam laga Cucak Ijo yang dalam latber kali ini berhasil tergelar sebanyak 3 sesi dan 1 laga BOB. Dalam laga BOB, kemenangan mutlak berhasil diraih oleh Navy milik Mr. Ivan dari Cakung, Jakarta Timur.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Atas kemenangan para juara dalam latbar kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua pelaksana gantangan Pasmod mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadian seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya. Dan diakhir acara kali ini, Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION