Murai Batu SS & SPL Berbagi Podium di Launching Gantangan Kapitan Auto Depok

2 amunisi andalan tim Mabeta BF mendulang sukses saat mengikuti gelaran bertitel Soft Launching gantangan Kapitan Auto yang lokasinya berada di Sukatani, Tapos, Depok pada hari Sabtu, 13 Februari 2021. Dalam gelaran tersebut, tim yang dikomandani oleh Mr. Boni ini menurunkan Murai Batu bernama SS dan SPL.

Tim MABETA BF asuhan Mr. Boni

SS yang memiliki kepanjangan nama Seruling Sakti bersaing ketat dengan SPL sejak laga pertama yang menjadi kelas utama dalam gelaran ini. Sepanjang laga sesi pertama tersebut dikuasai sepenuhnya oleh SS dan SPL. Kedua amunisi andalan Mabeta BF tersebut terlihat mendominasi jalannya laga. Dan hasil akhirnya, SS milik Mr. Acong berhasil menduduki peringkat juara 1. Sedangkan SPL menduduki peringkat juara kedua setelah kalah satu bendera koncer merah.

SS saat menjuarai laga sesi kedua

Kondisi tersebut berlanjut pada laga sesi kedua. Lagi-lagi SS berhasil menumbangkan SPL dan sukses menduduki peringkat juara 1 Disusul kemudian oleh SPL milik Mr. Boni diperingkat kedua.

Resmi Sahara berhasil bawa pulang 4 trophy kejuaraan

Sementara itu, Resmi Sahara yang dalam gelaran kali ini menurunkan gacoan barunya, Buluk dan AL berhasil membawa pulang 4 trophy kejuaraan. Buluk yang turun di kelas Lovebird Umum berhasil menduduki peringkat juara 1 dan 2. Sedangkan AL yang juga turun di kelas Lovebird Umum menduduki peringkat juara 2 dan 3.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran kali ini, ketua gantangan Kapitan Auto, Mr. Hero mengucapkan selamat dan sukses. Sementara itu, jadwal latberan di Kapitan Auto rencananya bakal rutin digelar setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Related

JOIN THE DISCUSSION