Murai Batu RT Raih Double Winner di Gelaran Kamis Gantangan BR Enterprise, Cetar Goyang Berhasil Jawarai Kelas Spesial

Murai Batu yang diberi nama RT mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan BR Enterprise pada hari Kamis, 15 April 2021 kemarin. Meski dalam gelaran kali ini hujan lebat sempat mengguyur hingga diakhir gelaran, namun tak menyurutkan antusiasme seluruh peserta yang sudah hadir digantangan yang berlokasi dibelakang Gedung PGRI, Pekayon, Bekasi Selatan tersebut.

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Murai Batu RT, yang merupakan salah satu gaco andalan Mr. Deris dari tim Crane M16 tersebut berhasil meraih Double Winner digelaran kali ini. Keberhasilan RT tak lepas dari penampilan apiknya saat berlaga di 2 sesi kelas Murai Batu. Dalam 2 sesi tersebut, RT yang belum lama ini selesai mabung tersebut mampu tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja, volume hingga gayanya. Tak pelak, dalam gelaran kali ini RT berhasil meraih bendera koncer A sebanyak 2 kali alias Double Winner.

Juara dikelas Murai Batu B

Penampilan apik selanjutnya mampu diperlihatkan oleh Cetar Goyang saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa Fighter Restart 485 Losgan Spesial. Dalam laga yang tergelar 2 sesi tersebut, Cetar Goyang, yang merupakan gaco andalan Mr. Rizal Jr dari tim Berlian 8 SF tersebut mampu tampil apik saat ia berlaga disesi yang kedua. Dalam laga tersebut, Cetar Goyang berhasil menggeser pemuncak podium sebelumnya dengan mengumpulkan poin sebesar 450.

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa 485 Losgan Spesial

Atas kehadiran seluruh peserta dalam gelaran kali ini, Mr. Topik selaku ketua gantangan BR Enterprise mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya. Beliapun mengundang kembali seluruh Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran kota Bekasi Raya untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin gantangan BR Enterprise berikutnya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau B

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Durasi 1.000 Restart

Juara 1 dikelas Lovebird Baby Pemula 800 Restart

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir 320

Related

JOIN THE DISCUSSION