Murai Batu & Prenjak Selalu Ramai, Sableng & Garboruji Juarai Gelaran Jum’at Ngoro Bangkit BC Jombang

Kelas Murai Batu dan Prenjak di gelaran rutin gantangan Ngoro Bangkit BC Jombang, Jawa Timur tak pernah sepi, apalagi absen. Seperti yang terlihat dalam latber rutinnya di hari Jum’at, 4 Oktober 2019 kemarin. Puluhan Murai Batu mania dan Prenjakmania terlihat memadati sudut-sudut gantangan yang lokasinya berada di Pasar Sapi Ngoro, Jombang ini. Kelas Murai Batu dan Prenjak inipun selalu tergelar hingga 2 sesi.

Juara di kelas Murai Batu A

Dalam latber kali ini, Sableng milik Mustain dari BBC berhasil menunjukkan performa terbaiknya hingga sukses menjuarai laga Murai Batu A. Sedangkan Hitler milik H. Syaiful dari Antixs BC yang terlihat rajin mengeluarkan tembakan namun pendek-pendek berhasil menduduki peringkat runner up. Disusul kemudian oleh Siva milik Joko dari Mlancu menempati peringkat ketiga. Kondisi berbeda dalam laga sesi kedua atau kelas Murai Batu B. Penampilan Hitler lebih bagus ketimbang sebelumnya hingga berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak.

Juara di kelas Prenjak A

Selain kelas Murai Batu, laga Prenjak juga berhasil tergelar sebanyak 2 sesi.Sama halnya dengan kelas Murai Batu, kelas Prenjak juga tak pernah sepi di gantangan Ngoro Bangkit BC yang membuat suasana laga berjalan seru dan terlihat meriah. Disesi pertama atau kelas Prenjak A, Garboruji milik Ilham berhasil mendapatkan bendera koncer A. Sedangkan bendera koncer B didapatkan oleh Aluna milik Faren. Disusul oleh Iwek milik Hendra yang mendapatkan bendera konver C.

Suasana laga kelas Prenjak B

Posisi juara dalam laga sesi kedua atau kelas Prenjak B berubah. Di kelas ini, peringkat juara 1 berhasil diraih oleh Via Valen milik Kelvin. Disusul kemudian oleh Bakasura milik Septian yang menduduki peringkat juara 2. Sedangkan Denjaka milik Wiebi menempati peringkat juara 3.

Juara di kelas Prenjak B

Suasana laga di kelas Cucak Ijo pun tak kalah meriahnya meski hanya tergelar 1 sesi saja. Kali ini, penampilan apik diperlihatkan oleh Pacho milik Dhani hingga berhasil mendapatkan bendera koncer A. Sedangkan Tik Tok milik Punokawan yang dalam laga kali ini merupakan ajang pemanasan jelang event LMN CUP 1 berhasil mendapatkan bendera koncer B.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Sementara itu, keseruan juga terlihat di semua kelas Lovebird. Di kelas Lovebird M1 A, Sandal milik Mr. Bonang berhasil mengumpulkan point tertinggi. Sedangkan diurutan kedua berhasil ditempati oleh Kopiko milik Zainuddin. Dan gacoan milik Uklixa yang bernama Emberz menempati urutan ketiga.

Juara di kelas Lovebird M1 A

Juara di kelas Lovebird M2 A

Peringkat juara pertama juga berhasil diraih oleh Lindut milik Edy El saat berlaga di kelas Lovebird M2 A. Dalam laga tersebut, penampilan Lindut memang terlihat paling menonjol diantara peserta lainnya. Sejak digantangkan hingga berakhirnya laga M2, Lindut tak henti-hentinya ngekek. Bahkan durasi yang dikeluarkannya kerap melebihi batas maksimal. Sedangkan Lala milik Suherman menempati peringkat juara 2.

Juara di kelas Lovebird Fighter A

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Yu Jum milik Herman hingga berhasil mendapatkan bendera koncer A. Sedangkan Naruto milik Azril dan Silbi milik Azka mengumpulkan point yang sama hingga keduanyapun harus melakukan tos untuk menentukan peringkat juara 2 dan 3.

Atasa keberhasilan para juara dalam Latber kali ini, Mr. Jimy selaku ketua Ngoro Bangkit BC mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terimakasih juga disampaikannya kepada seluruh peserta atas kehadiran dan partisipasinya di gelaran kali ini. Selain itu, Mr. Jimy juga menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

DAFTAR JUARA LATBER JUM’AT NGORO BANGKIT BC (4/10)
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 YU JUM HERMAN OSKAB SF
2 NARUTO AZRIL ARBRA
3 SILBI AZKA RR TEAM
LOVEBIRD M1 A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 SANDAL MR. BONANG ANK-78
2 KOPIKO ZANUDDIN TUGU SF
3 EMBERZ UKLIXZ NGORO
LOVEBIRD M1 B
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 SILBI AZKA RR TEAM
2 REMPAH ARIF NGEPEH
LOVEBIRD M2 A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 LINDUT EDY EL GAYAM BC
2 LALA SUHERMAN KESAMBEN
3 AINUN AGUNG BBC
4 EL NINO KOKO CETOZ SF
5 NN NN NN
6 NN NN NN
7 BANDIT OKKI GAJAH
PRENJAK A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 GARBORUJI ILHAM TEAM SILUMAN
2 ALUNA FAREN P.K.P PARE
3 IWEK HENDRA P.K.P PARE
PRENJAK B
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 VIA VALEN KELVIN PMJ TEAM
2 BAKASURA SEPTIAN PMJ TEAM
3 DENJAKA WIEBI PMJ GUDO
CUCAK HIJAU A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 PACHO DHANI BBC
2 TIK TOK PUNOKAWAN KANDANGAN
MURAI BATU A
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 SABLENG MUSTAIN BBC
2 HITLER H. SYAIFUL ANTIX’S
3 SIFA JOKO MLANCU
4 NN ADI LMS
MURAI BATU B
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT
1 HITLER H. SYAIFUL ANTIX’S

 

Tags:
author

Author: 

Media burung berkicau online Indonesia.