Murai Batu Pelor Berhasil Raih Double Winner di Gelaran Rabu Gantangan Aleandra Enterprise

Murai Batu yang diberi nama Pelor mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan Aleandra Enterprise pada hari Rabu, 14 April 2021 sore tadi. Meski dalam gelaran kali ini hujan lebat mengguyur dari sebelum gelaran dimulai, namun antusiasme para Kicau Mania dan Lovebird Mania seputaran Ibu Kota Jakarta untuk berlaga sembari menunggu waktu berbuka puasa tersebut cukup diapresiasi.

Juara 1 dikelas Murai Batu A

Dalam 2 laga dikelas Murai Batu digelaran kali ini, Pelor, yang merupakan gaco andalan Mr. Dama dari tim Bangka 9 tersebut berhasil menyapu bersih kedua laga dengan menduduki puncak podium juara 1 alias Double Winner lewat penampilan apiknya digelaran kali ini.

Juara dikelas Murai Batu B

Atas keberhasilan seluruh peraih juara dalam gelaran kali ini, Mr. Herman Faries atau yang kerap disapa Mr. Emen selaku ketua gantangan Aleandra Enterprise tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga meski digelaran kali ini terkendala cuaca. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara 1 dikelas Cucak Hijau A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau B

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi A

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi B

Juara 1 dikelas Murai Batu Muda A

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Related

JOIN THE DISCUSSION