Murai Batu Pegasus & Kenari Bomber Raih Double Winner di Gelaran Jum’at Gantangan Pasmod

Murai Batu yang diberi nama Pegasus dan Kenari yang diberi nama Bomber mampu tampil apik saat berlaga digelaran rutin gantangan Pasmod Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 13 November 2020 kemarin. Dalam gelaran tersebut, Pegasus dan Bomber mampu tampil apik dan berhasil meraih Double Winner.

Juara 1 dikelas Murai Batu Radjawali

Murai Batu Pegasus, yang merupakan gaco andalan Mr. Erwan 777 BF tersebut berhasil memuncaki podium juara 1 sebanyak 2 kali alias Double Winner saat berlaga dikelas Murai Batu Radjawali dan Losgan A. Meski dalam gelaran kali ini hanya sebagai ajang pemanasan sebelum ia berlaga disalah satu Event Nasional pada hari Minggu besok.

Juara dikelas Murai Batu Losgan A

Namun dalam gelaran kali ini, Pegasus mampu menunjukkan performa terbaiknya dari segi irama lagu yang terbilang cukup banyak, durasi kerja, volume tembakan hingga gaya khas bertarung ala burung Murai Batu. Tak pelak, dalam dua laga yang diikutinya, ia mampu menduduki puncak podium juara 1.

Kenari Bomber berhasil raih Double Winner digelaran kali ini

Sama halnya dengan Pegasus, dalam gelaran kali ini Bomber, yang merupakan gaco andalan H. Herman dari tim Erlangga SF tersebut juga menjadi ajang pemanasan untuk mengikuti Event Nasional pada hari Minggu besok. Dalam gelaran kali ini, Bomber mampu tampil apik dan berhasil meraih Double Winner saat berlaga dikelas Kenari Losgan dan Pasmod.

Juara dikelas Kenari Losgan A

Dalam dua laga tersebut, Bomber mampu tampil apik dari durasi kerja, irama lagu standart cengkok hingga volumenya. Berkat penampilan apiknya, tak ayal di dua laga tersebut ia berhasil menduduki puncak podium juara 1.

Juara 1 dikelas Kenari Pasmod

Dalam gelaran kali ini, tim panitia gantangan Pasmod juga menobatkan Wisanggeni, yang merupakan gaco andalan Mr. Yasir dari tim Saburai BC dan Veldora, gaco andalan Mr. Imam Ari N dari tim PKB sebagai Best of The Best alias BOB dikategori Cucak Hijau dan Kenari.

Peraih BOB dikategori Cucak Hijau

Atas keberhasilan seluruh peraih juara digelaran kali ini, Mr. Prabowo selaku ketua panitia gantangan Pasmod tersebut mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga digelaran rutin kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Peraih BOB dikategori Kenari

Juara 1 dikelas Lovebird Bebas Aksi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Radjawali

Juara dikelas Lovebird Paud Durasi Losgan A

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Radjawali

Juara dikelas Cucak Hijau Losgan A

Juara dikelas Cucak Hijau Pasmod

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Radjawali

Juara dikelas Lovebird Dewasa Fighter Losgan A

Juara 1 dikelas Kenari Radjawali

Juara 1 dikelas Kacer Radjawali

Juara 2 dikelas Kacer Radjawali

Juara dikelas Lovebird Formula Radjawali

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Amatir Radjawali

Related

JOIN THE DISCUSSION