Murai Batu MC Raih Double Winner, NN & Buaya Darat Berbagi Podium di Gantangan BR Pekayon

Kelas Murai Batu dan Cucak Ijo di latber BR Enterprise Pekayon pada hari Selasa, 6 Oktober 2020 dipadati peserta. Dalam latber kali ini, kelas Murai Batu tergelar sebanyak 2 sesi, dan kelas Cucak Ijo tergelar hingga 3 sesi yang masing-masing kelasnya diikuti lebih dari 30 peserta.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Di kelas Murai Batu, gacoan milik Mr. Boris yang bernama MC berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali alias double winner. Saat berlaga di kelas Murai Batu A, MC yang menempati nomor gantangan 11 tampil menonjol berkat kerajinannya mengeluarkan tembakan suara Jangkrik dan Kenari. Alhasil, tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas sebagai pengadil lapangan memberikan ganjaran 3 bendera  koncer A dan 2 bendera koncer B.

Mr. Boris bersama Murai Batu andalannya,MC

Penampilan yang sama juga ditunjukkan MC saat berlaga di kelas Murai Batu B. MC yang saat itu menempati gantangan nomor 48 justru semakin menjadi. Aneka suara masteran koleksinya dimuntahkan habis. Salah satunya yang terdenagr cukup panjang adalah suara burung Lovebird. Tak pelak, ganjaran untuknya di laga sesi kedua tersebut adalah 5 bendera koncer A.

Juara di kelas Cucak Ijo A

Penampilan mewah juga diperlihatkan oleh NN milik Mr. Andreas saat berlaga di kelas Cucak Ijo A. NN yang saat itu menempati nomor gantangan 14 terlihat aktif bunyi dan kerap mengeluarkan suara tembakan Kapas Tembak. Begitu juga dengan Buaya Darat milik Mahesa yang saat itu menempati nomor gantangan 37. Keduanya terlihat bersaing ketat sejak dimulainya laga hingga penilaian berakhir. Dan hasil akhirnya, NN menduduki peringkat juara 1, diikuti kemudian oleh Buaya Darat diurutan kedua. Sedangkan gacoan milik Mr. Willy yang bernama Suro berada diperingkat ketiga.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo B

Atas keberhasilan para juara dalam latber kali ini, Mr.Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise Pekayon mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, pria yang akrab disapa Pakde Bejo inipun mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran rutin berikutnya, yakni di hari Kamis dan Sabtu.

Related

JOIN THE DISCUSSION