Murai batu kalung mas Boegenvile Bekasi juarai kelas losgan, Murai batu pangeran timur juara Best of the Best, Kenari Al-fil tampil apik di gelaran BMS CUP 1 minggu 28 maret 2021 VMC ENTERPRISE

Suasana Lomba BMS CUP 1

Gelaran BMA CUP 1 feat VMC ENTERPRISE pada hari Minggu, 28 Maret 2021 menjadi ajang pembuktian salah satu gacoan Mr.Sujarwo Boegenvile Bekasi yang di beri nama Kalung Mas. Dalam gelaran kali ini, Kalung mas mampu tampil apik saat berlaga dikelas Murai Batu Losgan.

Juara Murai Batu Losgan

Dalam laga tersebut, kalung mas mampu tampil apik dari segi materi irama lagunya yang terbilang cukup banyak, durasi kerja, volume hingga gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 mengalahkan lawan lawanya, dan tidak kalah menariknya lagi Murai Batu ini info yang beredar dari segelintiran orang mempunyai kalung seperti emas di lehernya, maka Murai Batu milik Mr.Sujarwo ini di beri nama Kalung mas.

Boegenvile Bekasi Team

Mr.Sujarwo pun tidak sendiri beliau Bersama rekanya 1 team nya Mr.Eko yang membawa gacoan yang di beri nama Pangeran timur. Berhasil meraih Best of the Best saat berlaga di gelaran BMS CUP1 feat VMC ENTERPRISE, dalam gelaran tersebut, pangeran timur, yg merupakan gacoan andalan Mr.Eko dari tim Boegenvile Bekasi tersebut berhasil merai predikat tersebut berkat penampilan apiknya saat berlaga di kelas pamungkas, yakni dikelas Best of the best Murai Batu.

Juara 1 Kenari Losgan syndicate Team

Penampilan apik juga di perlihatkan oleh Al-fil kenari milik Mr.Deas Syndicate team saat ia berlaga dikelas kenari losgan. Dalam laga tersebut, gacoan Mr.Deas dari team syndicate team tampil apik dari segi irama lagu, durasi kerja, volume  hingga gayanya. Tak pelak, dilaga tersebut ia berhasil menduduki puncak podium juara 1 mengalahkan lawan lawanya.

Atas keberhasilan seluruh peraih juara dalam gelaran kali ini, Mr.Ivan selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses. ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepadala seluruh peserta yang sudah hadir dan mengikuti laga demi laga di gelaran kali ini. Permohonan maaf juga tak lupa ia sampaikan , bilamana selama gelaran kali berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION