Murai Batu Kaisar Nyaris Double Winner di Gelaran Jum’at Gantangan PASMOD Bekasi

Murai batu bernama Kaisar milik Mr. Juanda dari tim JJB SF nyaris meraih double winner alias dua kemenangan saat mengikuti latber rutin di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Kota Bekasi pada hari Jum’at, 8 Oktober 2021 kemarin. Saat berlaga di sesi pertama atau kelas Murai Batu A, Kaisar besaing ketat dengan Alexander milik Mr. Ricky dari tim Harapan Indah SF. Dalam laga tersebut, keduanya tampil imbang dan sama-sama mendapatkan dua bendera koncer A dan dua bendera koncer B di akhir penilaian. Namun karena nomor gantangan yang ditempati oleh Kaisar lebih besar dari Alexander, membuatnya harus rela berada diperingkat runner up.

Juara di kelas Murai Batu B

Barulah pada laga kedua atau kelas Murai Batu B, Kaisar berhasil memenangkan pertarungannya dengan mutlak setelah semua tim Juri Radjawali Indonesia yang bertugas menghadiahinya bendera koncer A.

Mr. Juanda bersama amunisi andalannya, Kaisar

Sementara itu, dalam laga Murai Batu Pastol atau Murai Batu Muda, pendatang baru bernama Acay milik Mr. Pepen dari tim Harapan Indah berhasil memenangkan laga dengan mutlak. Dengan kemenangan tersebut, tim Harapan Indah SF pun berhasil memboyong dua trophy kejuaraan. Selain Acay, Alexander juga telah berhasil menduduki peringkat juara satu saat berlaga di kelas Murai Batu A.

Juara 1 di kelas Murai Batu Pastol

Kemenangan Acay kali ini merupakan kali pertama dan baru pertama kali juga ia tampil di gantangan. Maklum, Mr. Pepen sendiri merupakan pendatang baru di dunia hobi perburungan. Pertama tampil langsung moncer membuat Mr. Pepen makin bersemangat untuk menggeluti dunia hobi barunya tersebut.

Tim Harapan Indah SF

Sementara itu, Lovebird Sinovac milik Mr. Roni dari tim BSF lagi-lagi berhasil memenangkan laga Paud. Dan dalam latber kali ini, Sinovac hanya sekali saja menduduki peringkat juara satu. Diikuti kemudian oleh Baper yang juga milik Mr. Rony menjuarai kelas Lovebird Amatir. Masih ada dua rekan satu timnya di BSF,  yakni Livina dan Big Bos milik Mr. Warjok yang juga sukses menduduki peringkat juara satu dan dua.

Tim BSF

Mr. Prabowo selaku ketua panitia gantangan PASMOD mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan para juara dalam latber kali ini. Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran rutin berikutnya, yakni setiap hari Minggu, Senin, Rabu dan Jum’at. Permohonan maaf juga disampaikannya apabila selama gelaran kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Mr. Rony bersama amunisi andalannya, Sinovac

Related

JOIN THE DISCUSSION