Murai Batu Kaisar Juarai Laga BOB Setelah 3 Kali Duduki Posisi Runner Up di Spesial Libur Nasional Studio 91 PASMOD Bekasi

Gelaran spesial libur nasional di gantangan PASMOD, Harapan Indah, Bekasi pada hari Rabu, 26 Mei 2021 kemarin banjir peserta. Persaingan ketat terjadi di semua kelas laga, terutama di kelas-kelas favoritnya studio 91 gantangan yakni Murai Batu, Cucak Ijo dan Kenari. Yang di tiga kelas ini pula panitia selalu menggelar laga BOB.

Juara laga BOB Murai Batu

Di kelas Murai Batu, persaingan ketat terjadi antara Kaisar, Hirosima dan Jalak Harupat. Kaisar yang kerap monguasai laga panas di beberapa gelaran Pasmod, kali ini harus menelan pil pahit gagal menduduki peringkat juara 1 dalam 3 kelas reguler. Bahkan dalam 3 kali laga yang diikutinya tersebut, 3 kali pula menempati posisi runner up. Meski begitu, Kaisar yang merupakan amunisi milik Mr. Juanda dari tim JJB SF tersebut pada akhirnya sukses memenangkan laga BOB.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sementara yang berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Murai Batu A adalah Hirosima milik Mr. Anas dari tim Jhalu BC. Namun dalam laga kedua atau kelas Murai Batu B, Hirosima tak mampu mengulang suksesnya bahkan harus tersingkir dari podium kejuaraan karena terpantau melakukan pelanggaran.

Juara di kelas Murai Batu B

Sedangkan dalam laga ketiga atau kelas Murai Batu C, kesuksesan berhasil diraih oleh Jalak Harupat milik H. Nursaman dari tim Dongeng SF yang menduduki peringkat juara 1. Dan lagi-lagi Kaisar harus puas menduduki peringkat juara 2 untuk yang ketiga kalinya. Dalam laga ketiga tersebut, Hirosima absen dan memilih untuk pulang setelah sang pemilik melihat kondisi gacoannya tersebut tak lagi fit.

Juara di kelas Murai Batu C

Sementara itu, Cucak Ijo milik Mr. Endang yang bernama Merapi Jr. dari tim Kebumen SF akhirnya berhasil memenangkan laga BOB dalam gelaran kali ini. Disusul kemudian oleh Astroboy milik Mr. Gilang yang memenangkan laga BOB Kenari. Dan atas kemenangan para juara laga BOB serta laga – laga reguler di acara spesial tersebut, Mr. Ptabowo selaku ketua panitia gelaran Pasmod mengucapkan selamat dan sukses.

Juara laga BOB Cucak Ijo

Selain itu, Mr. Prabowo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peerta dan mengundang kembali untuk mengikuti acara-acara rutin yang digelar setiap hari Jum’at, Minggu, Senin dan Rabu. Mr. Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf bilamana selama acara pada hari Rabu tersebut terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara laga BOB Kenari

Juara di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Juara 1 di kelas Kenari A

Juara 2 & 3 di kelas Kenari A

Juara 2 di kelas Kenari B

Juara di kelas Kenari C

Related

JOIN THE DISCUSSION