Murai Batu Enggal Jaya Moncer di Gelaran KOMPAS Enterprise Bekasi

Murai Batu bernama Enggal Jaya milik H. Umar dari tim Azizah BF Bekasi sukses menduduki peringkat juara kedua saat mengikuti latber rutin di gantangan KOMPAS Enterprise, Tambun, Bekasi pada hari Senin, 31 Mei 2021 lalu. Kesuksesan tersebut diraih oleh Engal Jaya di kelas Murai Batu B atau sesi kedua. Sedangkan pada sesi pertama, gacoan hasil rawatan Mr. Ade Warja ini absen karena terlambat datang akibat hujan.

Enggal Jaya duduki peringkat kedua di kelas Murai Batu B

Meskipun sempat diguyur hujan pada sore itu, namun suasan latber rutin di gantangan yang dikomandani oleh Mr, Jack tersebut bisa tergelar dengan lancar dan sukses. Terlebih pada gelaran Senin sore tersebut kerap menjadi ajang pemanasan dan ajang membuang emosi setelah mengikuti lomba pada hari Minggu sebelumnya.

Juara 1 di kelas Murai Batu B

Seperti yang dilakukan oleh Mr. Ade Warja pada sore itu yang sengaja menurunkan Enggal Jaya untuk pemanasan atau latihan. Berbeda dengan yang dilakukan Mr. Mico dari tim Alief SF. Ia menurunkan gaco andalannya bernama 007 dalam latber kali ini untuk membuang sisa-sisa emosi setelah berlaga di hari Minggu. Dan hasilnya, 007 berhasil menduduki peringkat juara 1 di kelas Murai Batu B.

Juara 1 di kelas Murai Batu A

Sementara itu, Mr. Gondrong dari tim Mozaik SF yang menurunkan gacoannya bernama Misterius berhasil memboyong trophy kejuaraan setelah memenangkan laga Murai Batu A. Misterius yang saat itu menempati gantangan nomor 32 menang tipis atas nomor gantangan 41. Karena keduanya sama-sama mendapatkan 2 bendera koncer merah dan 1 bendera koncer biru. Yang artinya, keduanya mendapatkan nilai yang sama, namun Misterius menang di nomor gantangan karena lebih kecil.

Juara 2 di kelas Murai Batu A

Dan atas kemenangan para juara dalam latber Senin kali ini, Mr. Jack selaku ketua KOMPAS Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk mengikuti gelarnrutin berikutnya, yakni pada hari Jum’at siang. Dan diakhir acara, Mr. Jack menyampaikan permohonan maaf bilamana terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Related

JOIN THE DISCUSSION