Murai Batu Den Jaka Berhasil Double Winner di Sabtu Spesial BR Enterprise Bekasi

Murai Batu milik Mr. Sofii yang diberi nama Den Jaka berhasil meraih double winner saat mengikuti gelaran Sabtu Spesial di gantangan BR Enterprise feat Radjawali Indonesia. Dalam acara yang digelar pada tanggal 1 Agustus 2020 kemarin, penampilan Den Jaka tak terbendung hingga sukses menduduki peringkat juara 1 sebanyak 2 kali.

Juara di kelas Muray Batu A

Selain memiliki materi lagu yang terbilang komplit, Den Jaka juga memiliki gaya kekinian, yakni sujud-sujud sembari mengeluarkan suara tembakan Cililin yang disambung dengan suara Kenari. Alhasil, lawan-lawannya tak mampu mengimbangi, apalagi mengungguli penampilan gaco andalan Mr.Sofii tersebut.

Juara 1 di kelas Muray Batu B

Sementara itu, H.Mustakim yang dalam gelaran spesial kali ini menurunkan gaco andalannya bernama Jas-Jus di kelas Lovebird Dewasa Amatir A juga mendulang sukses. Kali ini Jas-Jus berhasil menumpulkan point tertinggi.

Juara di kelas Loveird Dewasa Amatir Point 500 A

Atas keberhasilan para juara dalam Latber Spesial kali ini, Mr.Bejo Raharjo selaku ketua BR Enterprise mengucapkan selamat dan sukses. Selain itu,Mr. Bejo juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta dan mengundang kembali untuk hadir di gelaran-gelaran rutin berikutnya. Tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam acara kali ini terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 1000

Juara di kelas Lovebird Dewasa Fighter Point 700 B

Juara di kelas Lovebird Baby Umum Los Point A

Juara di kelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800

Juara di kelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 B

Juara di kelas Cucak Ijo A

Juara di kelas Cucak Ijo B

Related

JOIN THE DISCUSSION