sangkar radjawali

Murai Batu Brandal Raih Double Winner, Tawang Mangu & Copet Berbagi Podium digelaran Latber Spesial Idul Adha Gantangan Bambu IJo BC

Gelaran yang bertajuk Latber Spesial Idul Adha di gantangan Bambu Ijo BC (BIBC) di desa Sumber Agung, Perak, Jombang, Jawa Timur pada hari Sabtu 09 Juli 2022 kemarin berlansung sukses & meriah. Pada gelaran latber special idul Adha kali ini dibuka sesi laga khusus untuk burung Murai Batu dimana pada laga kali ini peserta hanya berjumlahkan maksimal sebanyak 16 nomer gantangan saja, selain kelas khusus sesi laga G-16 pada burung Murai Batu ini juga menjadi sesi laga utama pada gelaran latber special kali ini.

Suasana Laga Murai Batu

Pada sesi laga utama dikelas Murai Batu G-16 tersebut diikuti oleh banyak gaco handal yang sudah tak asing lagi Namanya di kancah perburungan kota Jombang dan sekitarnya, akan tetapi pada sesi laga kali ini persaingan sengit muncul dari gaco andalan milik Mr. Orva yang bernama Brandal dan gaco andalan milik Mr. Kemponk yang bernama Sakura.

Juara dikelas Murai Batu G-16

Dua gaco andalan tersebut saling menunjukkan kinerja apik saat mengikuti sesi laga pada kelas Murai Batu G-16, dengan gaya unik serta irama lagu yang bervariatif seoalh menunjukkan kedua gaco andalan tersebut sedang dalam kondisi yang prima.

Juara dikelas Cucak Hijau A

Akan tetapi pada sesilaga kali ini dengan membawakan irama lagu yang lebih panjang serta diimbangi dengan jeda yang lebih rapat alhasil para juri yang bertugas mengganjar gaco andalan milik Mr. Orva yang bernama Brandal dengan bendera koncer A. dan gaco andalan milik Mr. Kemponk pada sesi laga kali ini harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Rudi yang bernama Ajisokogeni yang berhasil meraih bendera koncer C pada sesi laga kali ini.

Juara dikelas Cucak Hijau B

Keberhasilan berikutnya yang diraih gaco andalan milik Mr. Orva yang bernama Brandal tak hanya sampai disitu saja, podium puncak kembali berhasil ia raih saat mengikuti sesi laga pada kelas Murai Batu B.

Meskipun sempat mendapat rival yang cukup alot yakni gaco andalan milik Mr. Rulli KA yang bernama Junior, akan tetapi kinerja apik dengan membawakan irama lagu yang panjang serta jeda yang rapat membuktikan bahwa kualitas yang dimiliki Brandal tak ada yang mampu menandinginya pada sesi laga kali ini, alhasil pada sesi laga Murai Batu B kali ini kembali para juri yang bertugas mengganjar Brutal dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Murai Batu A

Disusul kemudian oleh gacoan milik Mr. Rulli KA yang bernama junior dan berhasil meraih bendera koncer B dari para juri yang bertugas, serta gaco andalan milik Mr. Rehan yang bernama Cemeti yang berhasil meraih bendera koncer C dari para juri yang bertugas.

Sedangkan disesi laga Murai Batu A gaco andalan milik Mr. Rizky yang bernama Sincan berhasil meraih podium puncak setelah bersaing sengit dengan rivalnya yang bernama Adjisokogeni milik Mr. Rudy dan gaco andalan milik Mr.Rehan yang bernama Cemeti.

Juara dikelas Lovebird Fighter A

Tak hanya sampai disitu saja, keseruan lain muncul pada sesi laga Cucak Hijau A, pada sesi laga ini banyak gaco andalan yang digantangkan oleh para ijo mania akan tetapi persaingan sengit terjadi antara gaco andalan milik H. Aris yang Bernama Tawang Mangu dan gaco andalan milik Mr. Cewek yang Bernama Cupet.

Juara dikelas Lovebird Fighter B

Dua gaco andalan yang sama sama menampilkan kinerja apik ini seakan memberi tahu bahwa mereka berdua sedang berada dikondisi yang top perform, dengan gaya khas jamtrok yang di tampilkannya dua gaco ini saling jual beli tembakan.

Akan tetapi dengan jeda yang lebih rapat serta didukung degan irama lagu yang lebih panjang alhasil persaingan pada sesi laga Cucak Hijau A kali ini berhasil dimenangkan oleh Tawang Mangu setelah juri yang bertugas mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Cendet A

Sedangkan Cewek disesi laga Cucak Hijau A kali ini harus puas dengan benderan koncer B yang telah ia peroleh dari para juri yang bertugas, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gaco andalan milik H. Mandor yang Bernama Arto Moro.

Akan tetapi pada sesi laga Cucak Hijau B perubahan kedudukan terjadi, pada sesi laga yang kedua ini penampilan apik justru muncul dari gaco andalan milik Mr. Cemek yang bernama Copet dan gaco andalan milik Mr. Angga yang bernama Jutawan

Kinerja apik disuguhkan oleh dua gaco andalan tersebut dari awal digantangkan hingga akhir penilaian, tak ketinggalan pula gaya khas jamtrok mereka tampilkan saat berlaga. Akan tetapi dengan durasi kerja serta diimbangi dengan iramalagu yang panjang serta jedah yang lebih rapat, disesi laga Cucak Hijau B kali ini mampu dimenangkan oleh gaco andalan milik Mr. Cemek yang bernama  Copet setelah para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Juara dikelas Cendet B

Sedangkan gaco andalan milik Mr. Angga yang bernama Jutawan pada sesi laga kali ini harus puas degan bendera koncer B yang telah ia peroleh dari para juri yang bertugas. Dan untuk bendera koncer C pada sesi laga ini berhasil diraih oleh gaco andalan milik Dr. Hendro yang bernama Polda

Juara dikelas Kacer A

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran latber special kali ini, Mr. Saif selaku ketua BIBC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Saif juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL BIBC (09/07)
LOVEBIRD FIGHTER A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NEKAD H OYAN DOA IBU SF
2 LOL AHMAD GTS SF
3 PUTRI UUK KANDANG BERKAH
4 SETAN IRON BAJANG
5 PUTRI MALU DANUARI S SUNTUL BC
6 NN NN NN
7 RS MR COPPET SAYUR LIJO SF
LOVBIRD FIGHTER B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TEKAD SAHABAT BLIMBING
2 PUTRI UUK KANDANG BERKAH
3 NN NN NN
LOVEBIRD FIGHTER P1 A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUKUN H GAZZA INTIFADA
2 PUTRI UUK KANDANG BERKAH
3 RS MR COPPET SAYUR LIJO SF
4 LING LING HERU BANGI SF
5 NN NN NN
MURAI BATU G 16
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BRANDAL MR ORVA K TEAM SF
2 SAKURA KEMPONK STAR COLL
3 AJI SOKOGENI RUDY TIRA SF
MURAI BATU A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SINCAN RIZKY CEPOKO
2 ADJI SOKO GENI RUDY TIRA SF
3 CEMETI REHAN JOMNANG
4 JUNIOR RULLI KA TONI KAWAKOI
5 NN NN NN
6 SUPALI PELI SOFTEK BC
7 BONDET SLAMET LENGKONG BC
8 SULIWA H ROPIK RRT SF
9 CEBLONG BUDI PERAK SF
10 GENGGONG LEGOWO BEKEL
MURAI BATU B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BRANDAL MR ORVA K TEAM SF
2 JUNIOR RULLI KA TONI KAWAKOI
3 CEMETI REHAN RESMOB
4 SNIPER NW PSK
5 NN NN NN
6 NN NN NN
MURAI BATU C
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 ATENG BLACK H AFANDI PAB SF
2 NN NN NN
3 NN NN NN
CUCAK HIJAU A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TAWANG MANGU H ARIS JOMBANG
2 CUPET CEWEK JOMBANG
3 ARTO MORO H MANDOR DUCATI SF
4 BARET IJO ERICK DUA PUTRA SF
5 POLDA DR HENDRO WELIRANG SF
6 NAKUZA C SHOLEH KIOS JATI PELEM
7 JAKA TINGKIR M MUNIR SUKOREJO
CUCAK HIJAU B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 COPET CEMEK JOMBANG
2 JUTAWAN ANGGA PZR
3 POLDA DR HENDRO WELIRANG SF
4 ARJUNO ARDIAN KERTOSONO
5 NN NN NN
CUCAK HIJAU C
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NAKUZA CAK SHOLEH KIOS JATI PELEM
2 WILIS MR DULIT JBG
3 BRANDAL PAK BLON NGORO
4 SAEBAH CAK MAD PANDAWA OS
KACER A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 PARIKESIT NAFIS BUNGKUL SF
2 PINOKIO ARIF PERAK
3 MBOIS WAKIT REWEL GANK
KACER B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 MBOIS WAKIT REWEL GANK
2 PINOKIO ARIF PERAK
CENDET A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SUPER KIPS H ARIS CMK
2 JENGGOLO M ADIN BOCKLUT SF
CENDET B
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 NN NN NN
2 NN NN NN
KENARI A
JUARA BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 UPIN 21 JOHAN BOCKLUT SF

 

<a href=”https://www.farmzone.net/”>ยิงปลา</a>
<a href=”https://www.farmzone.net/”>slotonline</a>
<a href=”https://www.farmzone.net/”>เกมสล็อต</a>
<a href=”https://www.farmzone.net/”>เกมยิงปลา</a>

sangkar radjawali
Butuh bantuan?