Murai Batu Black Jack & Macan Saling Berebut Podium di Gelaran Bejo Raharjo Cup

Murai Batu Black Jack mampu tampil apik saat berlaga digelaran Bejo Raharjo Cup pada hari Sabut, 3 September 2020 yang bertempat digantangan BR Enterprise, belakang Gedung PGRI Pekayon, Bekasi Selatan. Bagi Black Jack, yang merupakan gaco andalan H. Nunung dari tim Squad 215 BC tersebut, gelaran kali ini merupakan ajang pemanasan sebelum ia berlaga disalah satu Event Nasional yang rencananya akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2020 mendatang.

Black Jack berhasil menduduki podium juara 1 dikelas Murai Batu G36 Panglima

Juara 1 dikelas Murai Batu G36 Panglima

Dalam laga disesi yang pertama, yakni dikelas Murai Batu G36 Panglima, Black Jack mampu tampil apik dari segi durasi kerja, irama laga, volume hingga gaya khas bertarung ala burung Murai Batu. Black Jack yang dilaga utama tersebut tampil penuh energik dengan diiringi irama lagu yang cukup banyak, yakni Kenari, Cililin, Prenjak, Kapas Tembak hingga Cucak Jenggot dan Lovebird. Dan dilaga tersebut, Black Jack berhasil menduduki puncak podium juara 1 mutlak.

Juara 1 di kelas Murai Batu 36 G Radjawali

Namun saat berlaga disesi kedua atau kelas Murai Batu Radjawali, Black Jack turun peringkat diurutan keempat. Sedangkan yang berhasil menduduki puncak podium di laga sesi kedua tersebut adalah Macan milik Mr. Rifky dari Syahrin BF yang dalam laga pertama bertengger diurutan ketiga. Begitu juga saat berlaga disesi ketiga atau kelas Murai Batu 40 G Bejo Raharjo, Macan kembali bertengger diperingkat ketiga.

Juara 3 di kelas Murai Batu 40 G Bejo Raharjo

Juara 3 di kelas Murai Batu 36 G Panglima

Kondisi berbeda dialami oleh Mr. Crane dari Pekayon yang menurunkan 2 gacoannya. Sayangnya hanya 1 gaconya yang sukses masuk nominasi, yakni Optimus. Dalam 2 sesi laga Optimus berhasil menduduki peringkat juara 4.

Mr. Crane turunkan 2 gaco andalannya

Sementara itu, dalam laga Cucak Ijo Jalbar yang merupakan sesi pertama berhasil dimenangkan oleh Pahing, gacoan milik Mr. Mashur dari Kayuringin SF.

Juara 1 di kelas Cucak Ijo Jalbar

Penampilan apik juga berhasil diperlihatkan oleh Sunkist, yang merupakan gaco andalan Mr. Arief dari tim Kingstar saat berlaga dikelas Lovebird Baby Durasi Point 1.800 Pekayon. Meskipun dilaga tersebut gaco andalannya tak mampu menduduki puncak podium juara 1, namun Mr. Arief mengaku cukup puas melihat gaco andalannya berhasil menduduki podium juara 2.

Lovebird Sunkist berhasil menduduki podium juara 2 saat berlaga dikelas Baby Durasi Point 2.000 Pekayon

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Point 2.000 Pekayon

Dalam gelaran kali ini, panitia melagakan BOB dikelas Cucak Hijau. Dan yang berhasil meraih predikat tersebut ialah, Sadayana, yang merupakan gaco andalan Mr. Indra. Atas kehadiran seluruh peserta digelaran kali ini, Mr. Bejo Raharjo selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Permohonan maaf juga ia sampaikan, bilamana selama gelaran kali ini berlangsung terdapat kesalahan maupun kekurangannya.

Cucak Hijau Sadayana berhasil raih predikat BOB digelaran Bejo Raharjo Cup

Juara 1 dikelas Lovebird Dewasa Point 800 Jalbar

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Jalbar

Juara dikelas Lovebird Dewasa Amatir Point 500 Pekayon

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Point 2.000 Jalbar B

Juara dikelas Lovebird Baby Durasi Point 2.000 Jalbar A

Juara dikelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 Jalbar B

Juara dikelas Lovebird Baby Amatir Point 1.500 Jalbar A

Juara dikelas Cucak Hijau Jalbar A

Juara 2 dikelas Murai Batu G40 Bejo Raharjo

Juara 1 dikelas Murai Batu Pekayon

Juara 1 dikelas Murai Batu G40 Bejo Raharjo

Juara 1 dikelas Murai Batu BMW

Juara 1 dikelas Dewasa Point 800 Pekayon

Juara 1 dikelas Cucak Hijau Pekayon

Juara 1 dikelas Cucak Hijau BMW

Related

JOIN THE DISCUSSION